Pria di Panggungrejo Ditemukan Tewas hingga 69 Persen Warganet Pakai Calo untuk Urus SIM  | Koran Online 16 Ags

331
Pria di Panggungrejo Tewas dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/08/2022). Mulai Pria di Panggungrejo Ditemukan Tewas hingga 69 Persen Warganet Pakai Calo untuk Urus SIM:

1. Pria di Panggungrejo Tewas dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Polisi menemukan sejumlah luka bacok pada pria tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Saki (60) warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo. Ia ditemukan tewas di lokasi tak jauh dari rumahnya pada Minggu (14/08/2022) malam.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Calon Haji Batalkan Keberangkatan Apakah Bisa Digantikan? Ini Penjelasan Kemenag

2. Kawanan Hiu Tutul Kembali Muncul di Perairan Pasuruan 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kawanan hiu tutul kembali muncul di peraian Pasuruan, tepat di wilayah Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Diketahui, hiu tutul itu muncul sejak dua minggu yang lalu.

Kasubnit Lidik Polairud Polres Pasuruan, Aipda Laswanto mengatakan, kemunculan kawanan ikan pemakan plankton ini diabadikan petugas Polairud Polres Pasuruan yang melaksanakan patroli. Ikan yang juga disebut hiu paus ini berenang di perairan dangkal Minggu kemarin. Simak Selengkapnya.

3. Hasil Polling: 69 Persen Warganet Pakai Calo untuk Urus SIM

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 332 warganet mengaku menggunakan jasa calo untuk pengurusan surat izin mengemudi (SIM). Mereka membayar hingga hampir Rp1 juta untuk pembuatan SIM C.

Baca Juga :   Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang 2019, Bolo Sudah Nonton?

Hal ini didapatkan berdasarkan survei yang dilakukan WartaBromo pada Kamis (11/08/2022) melalui media sosial Instagram. Sedikitnya ada 541 warganet yang mengikuti polling selama 24 jam itu. Simak Selengkapnya.

4. Sodoran, Eksistensi Adat Budaya Tengger yang Lestari

Sukapura (WartaBromo.com) – Sodoran, menjadi satu bagian penting dalam perayaan Hari Raya Karo Suku Tengger di Probolinggo. Sodoran, melambangkan awal mula manusia, serta bagaimana mensyukuri kehidupan yang ada. Menjadikan Sodoran sebuah eksistensi adat budaya Tengger yang harus dilestarikan.

Sodoran tahun ini, dilaksanakan di Balai Desa Jetak, Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Tak hanya warga sekitar saja yang kini menikmati sajian budaya itu. Wisatawan lokal dan mancanegara pun, tertarik untuk mengikuti sampai selesai.Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Hindari Corona, 129 Napi Rutan Kraksaan Bebas

5. Cara Membuat Apple ID Lewat Website, Mudah dan Cepat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat ini banyak pengguna Apple mencari cari membuat Apple ID untuk memudahkan aplikasi di App Store. Hanya saja, tak banyak yang bisa karena caranya dianggap terlalu rumit.

Padahal, membuat Apple ID tidak sesulit yang dibayangkan bila dilakukan melalui website. Cara ini pun terbilang mudah jika dibandingkan membuat Apple ID melalui metode lain. Simak Selengkapnya.