Meriahkan HUT RI ke-77, Mas Adi Jalan Sehat Bareng Warga Kelurahan Kandang Sapi

114

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wakil Wali Kota Pasuruan (Wawali) Adi Wibowo mengikuti jalan sehat bersama ratusan warga Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada, Minggu (21/08/2022) pagi. Hal itu dilakukannya sebagai wujud memeriahkan HUT RI ke-77.

Mas Adi -sapaan akrabnya-, turut didampingi sang Istri, Ani Adi Wibowo. Dalam sambutannya, Mas Adi menyampaikan jalan sehat merupakan momentum untuk berkumpul bersama warga. Terlebih setelah 2 tahun terkukung karena pandemi.

“Alhamdulillah hari ini kita jalan santai bersama dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 seperti sedia kala,” Kata Mas Adi.

Ia menambahkan, program vaksinasi yang diadakan pemerintah pun turut menjadi andil kesuksesan dari berbagai pergelaran selama Agustus. Termasuk salah satunya, warga bisa kembali berkumpul bersama dalam kegiatan jalan sehat ini.

Baca Juga :   Gerindra Sarankan Gus Ipul Bersabar Menunggu Pilgub hingga BOS Boleh Digunakan untuk Belanja Paket Data | Koran Online 29 Juli

“Pemkot Pasuruan bersyukur Covid-19 mulai mereda, ini semua berkat komitmen kita yang tinggi mulai dari tokoh masyarakat hingga tokoh agama juga ikut menggerakkan kegiatan vaksinasi ini,” imbuhnya.

Mas Adi berharap, jalan sehat sebagai momen silaturahmi antar warga Kandang Sapi. Warga yang bisa berkumpul kembali untuk menyambung silaturahmi.

“Harapannya jalan sehat bisa kita jadikan momentum silaturahmi. Kita harus menjaga lingkungan sekitar, sebab sudah tanggungjawab semua bahwa menjaga lingkungan berarti menjaga diri dan kesehatan kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, usai jalan sehat, warga Kelurahan Kandangsapi diajak senam PERWOSI yang dipimpin langsung oleh Mas Adi dan Ani Adi Wibowo. (trj/**)