Waduh! Geng Motor Serang Perkampungan Warga

1036
Waduh! Geng Motor Serang Perkampungan Warga

Kedopok (WartaBromo.com) – Aksi brutal geng motor di Kota Probolinggo makin meresahkan. Betapa tidak, jelang subuh, puluhan motor melakukan provokasi dan melempari pemuda yang tengah nongkrong dengan batu. Beberapa anggota geng motor bahkan mengacungkan celurit.

Aksi itu terekam CCTV warga. Ketika anggota geng motor tak dikenal menyerang pemuda kampung jalan Abdul Hamid, Kelurahan Jrebeng Lor, yang tengah nongkrong. Sebelum menyerang, geng motor ini lebih dahulu melakukan provokasi.

Dengan cara memainkan gas motor sehingga menimbulkan suara bising dari knalpot brong yang dipasang di masing-masing motor. Usai provokasi, geng motor tersebut melempari pemuda dan warga yang sedang nongkrong dengan batu.

“Anak-anak sempat melawan, membalas lemparan batu tadi dengan gelas kopi dan piring. Karena memang tidak ada batu di sini. Karena kalah jumlah, anak-anak berhamburan masuk mencari perlindungan. Sampai akhirnya warga lain terbangun dan mengejar geng motor tersebut,” kata salah satu warga, M. Ikhsan, Senin (22/08/2022).

Baca Juga :   Terlempar ke Trailler, Pendamping PKH ini Tewas

Akibat serangan itu, dua remaja setempat mengalami memar dan lebam di punggung dan kaki. Warga sekitar semakin resah, karena dalam sebulan, serangan geng motor ini sudah terulang ketiga kalinya.

Warga setempat memastikan, jika tidak ada pemuda kampung itu yang bermasalah dengan kelompok lain. Warga berharap, polisi lebih tegas dan mampu menindaklanjuti hal tersebut. “Sudah laporan tadi ke RT dan ada Babinsa juga yang datang ke sini. Semoga segera ditangani,” tandas Ikhsan. (lai/saw/may)