Pelaku Pengeroyokan di Kraton Ditangkap hingga Pemotor Dihantam Truk di Jalur Pantura | Koran Online 24 Ags

470

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (24/08/2022). Mulai Pelaku Pengeroyokan di Kraton Ditangkap hingga Pemotor Dihantam Truk di Jalur Pantura:

1. Pemotor Asal Grati Tewas Usai Tertabrak Truk di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara pemotor dengan truk terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan Raya Semambung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/8/2022). Akibatnya, pengendara motor tewas dihantam truk.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban meninggal dunia diketahui bernama Didik (25), warga Desa Parasan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ia mengalami luka parah di bagian kepala setelah ditabrak truk dari arah berlawanan.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gerhana Matahari Cincin Terancam Tak Bisa Diamati di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang

2. Pelaku Pengeroyokan di Kraton Diringkus Polisi 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menangkap pelaku pengeroyokan yang menewaskan pemuda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan berinisial AR (21). Tersangka berjumlah 11 orang.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengungkapkan, pengeroyokan bermula saat AD bersama teman-temannya pergi ke wilayah Kecamatan Kraton untuk melihat sound system pada Jumat (05/08/2022).  Simak Selengkapnya.

3. Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Penebangan Kayu Sonokeling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyelidikan kasus pencurian kayu sonokeling di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan membuahkan hasil. Polisi menetapkan satu orang tersangka dalam kasus ini.

Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sutedja mengungkapkan, tersangka bernama Udin warga Kecamatan Beji. Udin adalah orang yang melakukan pencurian kayu tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kasus Angeline Ingatkan Pembunuhan Amira di Pasuruan

4. Cara agar Anak Pra-remaja Tak Kecanduan TikTok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai orang tua harus tahu bahwa TikTok menerapkan batasan usia bagi pengguna, yakni minimal 13 tahun. Sayangnya, banyak orang tua yang tak menghiraukan hal ini sehingga anak pra-remaja kecanduan TikTok.

Padahal, developer TikTok menetapkan batasan umur itu bukan tanpa alasan. Meski ada cukup banyak konten TikTok yang edukatif, tak sedikit pula konten negatif dan belum pantas dilihat anak-anak.  Simak Selengkapnya.

5. Tak Sekadar Mencari Uang, Inilah Ciri-ciri Sosok Ayah yang Baik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian orang menganggap ayah yang baik adalah yang pintar cari uang. Padahal, ada ciri-ciri lain yang mencerminkan seorang lelaki tergolong ayah yang baik atau tidak.

Baca Juga :   Truk Ikan dan Bus Tabrakan di PLTU Paiton, hingga Honor Guru Non PNS Kabupaten Pasuruan Kini Bisa Diterima Tiap Bulan | Koran Online 6 Mei

Soal mencari uang dan bekerja keras memang sudah menjadi tanggung jawab seorang ayah dalam sebuah keluarga. Namun sayangnya, banyak pula lelaki yang gagal menjadi ayah walau tergolong pintar cari uang. Simak Selengkapnya.