Warga Kota Pasuruan Bakal Terima BLT BBM hingga Sepeda Onthel Santri Dicolong | Koran Online 7 Sept

211
Harga Pertamax Turun! Segini Sekarang per Liternya….

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (07/09/2022). Mulai Warga Kota Pasuruan Bakal Terima BLT BBM hingga Sepeda Onthel Santri Dicolong:

1. Terekam CCTV Bapak Anak Curi Sepeda Onthel Milik Santri di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, sebuah sepeda onthel milik santri di salah satu Madrasah di Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil amblas digondol.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (3/9/2022) lalu, sekira pukul 16.00 wib. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   301 Napi Dapat Remisi Kemerdekaan, 3 Langsung Bebas

2. Info Lur, Segini Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pasuruan Setelah BBM Naik 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebutuhan pokok di sejumlah Pasar Tradisional Kota Pasuruan perlahan mulai merangkak naik, hal itu terjadi seiring dengan naiknya harga BBM.

Pantauan wartabromo.com di Pasar Besar Kota Pasuruan, Selasa (6/9/2022) harga cabai besar merangkak naik semenjak pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM beberapa waktu yang lalu.  Simak Selengkapnya.

3. Ada Pengaspalan, Jalur Alternatif Lumajang-Malang via Ranupani Ditutup Sementara

Senduro (WartaBromo.com) – Jalur alternatif menuju Malang via Ranupani ditutup sementara. Lantaran ada perbaikan jalan di kawasan TNBTS, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

 

Penutupan dilakukan mulai hari ini 6 September 2022 dan diperkirakan akan dibuka normal pada 25 September 2022 mendatang. Berlaku baik untuk wisatawan yang akan ke kawasan TNBTS maupun warga sekitar. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tangisan dan Keluh Kesah Kepala Sekolah SDN Gentong ke Nadiem

4. Puluhan Ribu Warga Kota Pasuruan Akan Terima BLT BBM Pekan Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah pusat telah mengalokasikan dana untuk bantuan langsung tunai (BLT) seiring naiknya harga BBM. Di Kota Pasuruan, tercatat ada puluhan ribu warga yang bakal menerima bantuan ini.

Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengungkapkan, data penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kota Pasuruan sebanyak 16.384 keluarga penerima manfaat (KPM). Simak Selengkapnya.

5. Gus Ipul Berharap Warga Kota Bisa Bebas dari Jerat Rentenir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengukuhkan tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD).

Pengukuhan TPAKD dilaksanakan di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, pada Selasa (06/09/2022) dipimpin langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kawanan Pengeroyok Remaja Pandaan Digulung Polisi