Disasak Truk Semen Saat Berhenti di Lampu Merah, Ibu – Anak Tewas dan 5 Orang Terluka

5853

Grati (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo tepatnya di Jalan raya Semabung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/9/2022) malam. 2 orang tewas sementara 5 orang lainnya mengalami luka.

Informasi awal yang didapatkan wartabromo.com, kedua korban tewas yakni ibu dan anak yang sedang berhenti di simpang tiga jalan raya Semambung.

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Rio Sagita mengatakan, peristiwa bermula saat sejumlah kendaraan bermotor berhenti di simpang tiga Semambung lantaran rambu – rambu lalu lintas berwana merah. Namun tak disangka dari arah belakang tiba – tiba muncul kendaraan truk pengangkut semen yang nylonong dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

Baca Juga :   Nyeberang, Warga Nguling Tewas Terlindas Truk Gandeng

“Truk pengangkut semen dari arah Pasuruan menuju Probolinggo tiba – tiba nyolong dan menabrak 4 kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah, ” ujarnya.

Akibat kejadian ini, para korban tewas dan luka kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasus ini saat ini ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (yog/yog)