Guru PNS Probolinggo Digerebek Saat Indehoy Bareng Pria Lain

3027

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang guru digrebek suaminya saat indehoy dengan selingkuhannya di Perumahan Pajarakan Land, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (14/9/2022).

Guru PNS berinisial NI itu, digrebek oleh DD, suami sendiri. Saat itu, guru sekolah dasar negeri itu, tengah berduaan dengan pria idamannya, BG. Mereka bertiga merupakan warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Penggerebekan oknum PNS tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Pajarakan Iptu Eko Purwadi. Menurut dia, sekitar pukul 16.00 WIB, keduanya dibawa oleh massa dari pihak suami ke Polsek Pajarakan. Usai digerebek di rumah yang diketahui milik NI.

“Ya benar, langsung ditangani oleh petugas yang piket tadi. Memang si istri ini digerebek di perumahan oleh suami sahnya saat bersama dengan selingkuhannya, sudah ada mediasi dari kami tadi,” kata Eko kepada wartabromo.

Baca Juga :   Pegawai Dishub Probolinggo Perkosa Gadis Dibawah umur

Dikatakan Eko, penggerebekan itu dilakukan setelah DD mencurigai istrinya yang kerap keluar tanpa tujuan. Dari kecurigaan itulah, kemudian DD berinisiatif mengikuti diam-diam bersama dengan beberapa warga desanya. Sampai akhirnya pria yang merupakan Perangkat Desa Berani Wetan itu, mengetahui perselingkuhan istrinya.

“Ya, setelah diperiksa dan diminta keterangan, suaminya ini memang curiga karena istrinya itu sering keluar, dan saat digrebek ternyata memang benar dan di perumahan itu si istrinya sedang bersama pria lain yang juga dari Desa Brani Wetan,” ungkap perwira dengan balok 2 di pundak itu.

Menurut Eko, antara NI dan DD sejatinya sudah 1 tahun lebih pisah ranjang. Sehingga, kata dia, saat istrinya keluar dari rumahnya, DD lalu membututi. Hingga pada akhirnya jalinan asmara istri dan BG, selingkuhannya, terkuak.

Baca Juga :   Oknum Guru Digrebek Bersama Selingkuhannya di Kamar Kos

“Sudah sekitar setahunan pisah ranjang, tapi masih belum pisah saja. Sebelum digrebek jadi tadi memang dibuntuti saat istrinya keluar rumah. Kalau perumahannya itu memang milik istrinya,” tandas Kapolsek Pajarakan. (cho/saw)