Guru PNS Digerebek Indehoy Bareng Selingkuhan hingga Viral Bule Kencing di Kawah Bromo | Koran Online 15 Sep

291

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/09/2022). Mulai Guru PNS Digerebek Indehoy Bareng Selingkuhan hingga Viral Bule Kencing di Kawah Bromo:

1. Disasak Truk Semen Saat Berhenti di Lampu Merah, Ibu – Anak Tewas dan 5 Orang Terluka

Grati (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo tepatnya di Jalan raya Semabung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/9/2022) malam. 2 orang tewas sementara 5 orang lainnya mengalami luka.

Informasi awal yang didapatkan wartabromo.com, kedua korban tewas yakni ibu dan anak yang sedang berhenti di simpang tiga jalan raya Semambung.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pelaku Jambret Emak-emak di Kota Probolinggo Tertangkap

2. Guru PNS Probolinggo Digerebek Saat Indehoy Bareng Pria Lain

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang guru digerebek suaminya saat indehoy dengan selingkuhannya di Perumahan Pajarakan Land, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (14/9/2022).

Guru PNS berinisial NI itu, digrebek oleh DD, suami sendiri. Saat itu, guru sekolah dasar negeri itu, tengah berduaan dengan pria idamannya, BG. Mereka bertiga merupakan warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.  Simak Selengkapnya.

3. Viral Bule Kencing di Kawah Bromo, Warga Tengger Marah

Sukapura (WartaBromo.com) – Jagad maya kembali heboh. Kali ini viral video unggahan wisatawan asing sedang kencing di Kawah Bromo. Tindakan itupun dianggap melecehkan tempat suci umat Hindu Tengger.

Baca Juga :   Korban Kecelakaan Mobil vs Kereta di Purwodadi Merupakan Satu Keluarga, Ini Identitasnya

Video tersebut diunggah oleh akun @hometown.earth di jejaring instagram. Semula tidak ada yang aneh dari video kunjungan ke kawasan Bromo ini. Namun menjelang akhir video, nampak seorang wisatawan asing kencing di bibir Kawah Bromo. Simak Selengkapnya.

4. Ratusan Pesanan Jeep Dibatalkan Imbas Insiden Kecelakaan di Bromo

Tosari (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan jeep yang menewaskan 2 orang beberapa waktu lalu berdampak pada pengelola mobil jeep di kawasan wisata Gunung Bromo. Ratusan pesanan jeep dibatalkan oleh para wisatawan yang ingin berlibur ke Bromo.

Pengurus paguyuban jeep wilayah Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Adi Cakra mengungkapkan, wisatawan tampaknya takut usai insiden kecelakaan tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Probolinggo Bebas-tugaskan 2 Pejabat untuk Permudah Pemeriksaan

5. Penerima BLT Sadengrejo Mengaku “Dipaksa” Belanja ke RT Setempat

Rejoso (WartaBromo.com) – Distribusi bantuan sosial tunai di Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan disorot. Pasalnya, warga “dipaksa” membelanjakan duit bantuan ke RT setempat.

Warga setempat, Abdul Qadir Barik mempertanyakan bagaimana pemerintah desa mendistribusikan bantuan tersebut. Barik menyebut, pada hari ini, Selasa (14/09/2022), warga mendapat dua jenis bantuan sosial yakni bantuan pangan non tunai (BPNT) dan BLT BBM. Simak Selengkapnya.