Truk vs Motor di Depan SPBU Besuk, 2 Orang Tewas

864
Truk vs Motor di Depan SPBU Besuk, 2 Orang Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan melibatkan truk dan motor terjadi di depan SPBU Besuk, Jalan Raya Tempeh, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh. Dua orang tewas dalam kejadian ini, Senin (19/9/2022).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yamaha Mio 125 warna putih yang dikendarai Lazim (63) bersama putrinya melaju dari arah selatan. Laju kendaraan ini terlalu ke kanan atau hampir berada di lajur berlawanan arah.

Kemudian dari arah berlawanan ada kendaraan Dump Truk Isuzu warna putih yang dikendarai Muhammad Firdaus (25). Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Dump Truk kemudian oleng ke kiri dan menabrak truk Mitsubishi warna kuning yang parkir di bahu jalan.

Kedua korban tewas yaitu Lazim warga Dusun Karangjati, Desa Pandanarum Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang dan Sarotul Muslimah (13) yang merupakan anak Lazim. Keduanya mengalami cedera otak berat dan dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Baca Juga :   Polisi Turunkan Penumpang di Atap Jip Bromo hingga Nelayan di Kota Pasuruan Wadul Dewan | Koran Online 8 Jul

Ipda Loni Roi, Kanit Laka Lantas Polres Lumajang menerangkan penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengendara motor. “Pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 warna putih, kurang waspada dan kurang hati-hati sehingga menjadi penyebab laka lantas,” ungkapnya.

Saat ini insiden tersebut tengah ditangani jajaran Satlantas Polres Lumajang. (rul/may)