Bos Tambang Ilegal Bulusari Ditahan hingga Nama Warga Kota Pasuruan Dicatut Parpol | Koran Online 24 Sep

228

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (24/09/2022). Mulai Bos Tambang Ilegal Bulusari Ditahan hingga Nama Warga Kota Pasuruan Dicatut Parpol:

1. Pernah Beraksi Bareng Istri, Maling Motor di Wonorejo Dibekuk Polisi

Wonorejo (WartaBromo.com) – Polsek Wonorejo meringkus maling sepeda motor yang beraksi di sejumlah TKP. Saat beraksi, ia pernah mengajak serta istrinya.

Tersangka diketahui bernama Taufik (23) warga Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Ia diringkus pada Kamis (22/09/2022) pagi pukul 09.30. Simak Selengkapnya.

2. Sembunyi di Selokan, Maling Motor di Purutrejo Bonyok Dihajar Warga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pencuri motor di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan babak belur dihajar warga. Ia ditangkap saat bersembunyi di selokan.

Baca Juga :   Warga Tiris Lecehkan Presiden Jokowi

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/9/2022) malam, sekitar pukul 21.00. Diketahui, pelaku berinisial M-K tak bisa kabur setelah dikepung warga di salah satu perumahan di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Bos Tambang Ilegal Bulusari Ditahan Usai Diserahkan Penyidik Polri ke Kejaksaan

Bangil (WartaBromo.com) – Bos tambang ilegal berinisial AT yang sempat disidik Bareskrim Polri, Kamis (22/9/2022) lalu, resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan di Bangil.

Penyerahan tersangka berikut barang buktinya dilakukan karena locus delicti (tempat kejadian perkara) ada di wilayah Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. KPU Catat Tiga Warga Kota Pasuruan Namanya Dicatut Parpol

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan mendapat aduan terkait nama warga yang tiba-tiba dicatut sebagai anggota parpol tertentu. Semua aduan tersebut telah diklarifikasi.

Baca Juga :   Sering Overthinking? Bisa Jadi Anda Terkena Penyakit ini

Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Pasuruan, Helmi mengungkapkan, sampai saat ini setidaknya ada tiga aduan dari warga yang NIK-nya dicatut sebagai anggota parpol. Simak Selengkapnya.

5. Sejarah, Jurnalis Jadi Ketua Serikat Buruh Muslimin Indonesia di Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Lama vakum, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Muslimin Indonesia (DPC Sarbumusi) Kabupaten Probolinggo bangkit. Kini kepengurusan baru dikomandoi oleh Babul Arifandie, jurnalis salah satu media televisi nasional.

Kepengurusan baru itu, dikukuhkan oleh Ketua DPW Sarbumusi Jawa Timur, Suryono Pane pada Rabu (21/9/2022). Pelantikan di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Probolinggo diharapkan mampu menjadi jembatan untuk menyejahterakan buruh. Utamanya buruh yang berasal dari Nahdlatul Ulama (NU). Simak Selengkapnya.