Rekomendasi Essential Oil Terbaik, Ampuh Redakan Setres dan Cegah Insomnia

74

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat ditimpuk setumpuk pekerjaan, kebanyakan orang pasti stres dan sulit tidur (insomnia). Untuk mengatasinya, seringkali bingung harus bagaimana.

Pasalnya, bila waktu istirahat kurang akan menggangu kualitas kerja di keesokan hari. Nah, demi mengatasinya beberapa sumber memberikan solusi terbaik.

Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak essential. Essential oil ini kini dapat ditemui dengan mudah dalam bentuk minyak oles, minyak pijat, krim, atau salep.

Daripada bingung, berikut rekomendasi essential oil yang dijamin ampuh meredakan setres dan insomnia:

1. Young Living Oil Breathe Again Roll On

Setelah bekerja seharian, tubuh pasti terasa lemas dan merasa pegal-pegal. Nah, memanjakan otot-otot di beberapa titik bisa membantu meredakan, lho.

Baca Juga :   Sering Masak Gara-gara #Dirumahaja? Begini Tipsnya Agar Hemat Gas

Untuk memaksimalkan peregangan otot, gunakan essential oil dari oung Living Oil Breathe Again Roll On. Selain aromanya yang memanjakan, produk ini juga memberikan sensasi dingin saat dipakai.

Beli di sini.

2. Crane Waterbased Essential Liquid Peppermint

Rekomendasi essential oil selanjutnya adalah Crane Waterbased Essential Liquid Peppermint. Kandungan peppermint di dalamnya mengandung senyawa yang bisa menenangkan otot-otot.

Essential oil satu ini banyak digemari orang karena aromanya ampun meredakan setres. Bahkan, sangat nyaman dioles ke bagian dahi untuk mempercepat proses tidur.

Beli produk aslinya di sini.

3. Gentle Baby Deep Sleep

Beberapa orang suka dengan aroma bayi yang menenangkan. Nah, kalau Bolo sedang mencari produk essential oil yang wanginya kalem, maka Gentle Baby Deep Sleep adalah pilihn tepat.

Baca Juga :   Tingkatkan Gizi Balita Bagi Masyarakat Sekitar, CSR PT Indonesia Power Grati POMU Gelar Pemberian Makanan Tambahan

Selain cocok digunakan untuk bayi, essential oil inipun digemari orang dewasa. Bagusnya, kandungan lavender di dalamnya dapat meningkatkan aktivits hormon oksitosin sehingga cocok untuk ibu menyusui.

Beli di sini. (trj)