Seorang Pemuda Tak Sadarkan Diri usai Dikeroyok Empat Orang

509
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: istimewa.

Nguling (WartaBromo.com) – Sejumlah pemuda diduga terlibat perkelahian di Dusun Krajan, Desa Kapasan, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (30/09/2022). Akibatnya, seorang pemuda mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Korban adalah RF (26), warga Dusun Krajan, Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Insiden perkelahian itu terjadi sekitar pukul 14.30.

Iptu Merdhania Pravita Shanty, Kasie Humas Polres Pasuruan menjelaskan, mulanya KRS (47), pelapor sekaligus paman korban mendengar jika keponakan menjadi korban perkelahian.

Setelah menuju tempat kejadian di jalan desa tepat di dekat perbatasan Desa Kapasan dan Desa Watuprapat, RF didapati mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam.

“Pelapor mendapati korban sudah pingsan dengan wajah dan baju yang berlumuran darah,” kata Vita saat dikonfirmasi Sabtu (01/10/2022).

Baca Juga :   Aniaya Istri Sampai Memar, Pria di Prigen Diringkus Polisi

Korban diketahui tergeletak bersimbah darah di antara kerumunan warga. Ia pun langsung dilarikan keluarga ke rumah sakit terdekat.

Setelah sadar, RF memberitahukan kepada keluarganya jika ia diduga telah dikeroyok oleh 4 orang pemuda.

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ini diduga juga dibacok beberapa kali dengan senjata tajam. Alhasil, korban mengalami luka di bagian kepala samping, dahi, pipi, kening, tangan sebelah kiri dan dada.

“Diduga korban telah dikeroyok 4 orang, 2 diantaranya dikenal pelapor, berinisial RFK dan RW,” jelasnya.

Sementara itu, petugas unit reskrim Polsek Nguling telah mengamankan 1 orang terduga pelaku berinisial nama RFK. Polisi juga masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pihak-pihak lain yang ikut terlibat dalam insiden pengeroyokan tersebut.

Baca Juga :   Penuh Luka Lebam, Mr. X Ditemukan Tewas di Lapangan Sumberanyar Nguling

“RFK dibawa ke Mako Polsek Nguling guna dilakukan proses penyidikan,” tuturnya. (don/asd)