Rekomendasi Eyeliner Spidol Terbagus yang Harganya Affordable

105

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wanita sering kali menggunakan eyeliner untuk mempercantik mata. Dari berbagai jenis yang ada, eyeliner spidol sering dipilih karena praktis dan tidak mudah luntur.

Dengan eyeliner spidol, para pemula yang baru belajar make up pun tak perlu khawatir. Pasalnya, eyeliner ini punya aplikator yang kaku dan ujungnya lancip.

Bagi yang bingung memilih eyeliner merk apa yang bagus, simak rekomendasi yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

Pixy Intense to Last Pen Eyeliner mudah digunakan untuk membentuk garis tipis maupun tebal hanya dalam sekali tarikan. Eyeliner ini diklaim tidak mudah luntur, bahkan tahan hingga 14 jam.

Baca Juga :   Hai Bund, Yuk Ketahui Efek Samping dan Risiko Menggunakan Pil KB

Hasil akhirnya matte dan warna hitam tegas sehingga mata nampak lebih indah. Eyeliner spidol inii harganya pun cukup ramah di kantong, yakni sekitar 60 ribuan. Beli di sini.

2. Madame Gie Wing It Lady

Kini sudah banyak tersedia produk make up yang bagus dan harganya affordable, termasuk eyeliner. Walaupun berbentuk spidol, eyeliner dari Madame Gie ini harganya sekitar 20 ribuan.

Ujuang kuasnya tipis dan mudah digunakan. Alat kecantikan ini dapat menciptakan garis yang presisi dan konsisten untuk mempertegas tampilan mata. Beli di sini.

3. XI XIU Divine Liquid Eyeliner PEN

Koleksi terbaru Xi Xiu Divine hadir dalam kemasan pen yang simple dan praktis. Dengan formula waterproof, smudgeproof, dan sentuhan akhir intense black menjadikan garis mata lebih mempesona.

Baca Juga :   Tips Jadi Perempuan Biar Gak Gampang Baper

Eyeliner spidol ini hadir untuk memudahkan siapapun dalam menggunakan eyeliner. Tersedia dengan stamp untuk memudahkan dalam membuat garis yang simetris. Harganya pun murah, sekitar 10 ribuan saja. Beli di sini. (trj)