Ascent Premiere Hotel Hadirkan Promo F&B Istimewa

124

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah Grand Opening pada 7 Oktober 2022, Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan langsung aktif bergerak menarik minat pengunjung. Ascent Premiere Hotel menawaran promo spesial dalam bentuk menu food and beverage (FB).

Untuk promosi F&B, Ascent Premiere menghadirkan menu spesial Tori Teba Cheese, Klepon Cake sebagai dessert dan minuman segar, Chocho Booster. Promosi ini berlaku hanya dua bulan saja. Mulai Oktober sampai November saja.

Menurut General Manager Ascent Premiere Hotel, Yacob Nainggolan didampingi Manager F&B, Sony Andrianto, menu F&B yang dihadirkan ini memiliki cita rasa yang tinggi. Bisa dinikmati pengunjung hotel yang menginap. Atau para pengunjung yang kebetulan ingin menikmati hidangan di restoran hotel.

“Untuk Tori Teba memang dari namanya berasal dari Jepang. Namun, makanan ini sudah kami sesuaikan bumbu-bumbunya, sehingga lebih gurih dan familiar dengan lidah orang Indonesia,” ujar Yacob.

Baca Juga :   Grand Opening, Ascent Premiere Hotel Pasuruan Tawarkan Sensasi Menginap Istimewa

Dilihat dari performa menunya, Tori Teba ini memadukan rasa ayam bagian sayap dan paha atas. Ayam ini sebelum digoreng dimarinase (dibumbuhi) lebih dulu secara merata. Selanjutnya dipackaging selama satu hari agar bumbunya benar-benar meresap. Baru bisa digoreng.

Untuk penyajiannya, ayam Tori Teba ini dipadu dengan saos keju yang lezat. Di bibir piring ditaburi bawang bombay, paprika merah-hijau-kuning dan vagatable lainnya. “Rasa ayamnya benar-benar gurih. Terasa empuk. Cocok buat makanan tambahan saat lunch atau dinner. Disukai anak muda, orang dewasa apalagi anak-anak,” ujarnya yang juga didampingi Executive Cheef, Hadi Saiun.

Sementara untuk desert atau makanan penutupnya, pihak hotel menghadirkan Klepon Cake. Makanan khas Pasuruan. Namun, Klepon Cake ini berbeda dengan Klepon kebanyakan. Karena Desert ini memadukan Klepon dengan sponze yang terbuat dari roti. Atau tepung terigu dengan dominasi warna hijau. Warn a hijau dipilih agar stereo dengan warna Klepon diatasnya.

Baca Juga :   Grand Opening, Ascent Premiere Hotel Pasuruan Tawarkan Sensasi Menginap Istimewa

Klepon Cake makin terasa dengan baluran kelapa putih dan dicampur gula merah. “Karena desert memang rasa manis mendominasi. Namun kita taburi kelapa, sehingga masih terasa gurihnya,” ungkapnya yang bikin ngiler.

Setelah puas dengan Tori Teba dan Klepon Cake, Ascent Premiere Hotel menyediakan minuman segar. Choco Booster. Dilihat dari namanya, ya minuman ini terbuat dari coklat dipadu dengan susu kental yang lezat.

Paduan Choco Booster ini sekilas nampak seperti milk shake. Namun, Sony buru-buru meluruskan perbedaannya. Jika Milk Shake ketika berbaur langsung menjadi satu. Namun, untuk Choco Booster bisa membedakan jenisnya. Bentuk coklat masih terlihat dibawah gelas. Kemudian bentuk susu berada di atasnya. “Terlihat berbaur tapi tidak langsung nyampur. Rasa coklatnya lebih mendominasi. Apalagi kalau diminum saat panas-panas begini, hemmm…segar,” tegas Yacob.

Baca Juga :   Grand Opening, Ascent Premiere Hotel Pasuruan Tawarkan Sensasi Menginap Istimewa

Untuk harga? Karena dalam tahap promo, harga-harganya relatif terjangkau. Untuk Tori Toba per porsi dihargai Rp 45K. Klepon Cake dengan harga Rp 35K dan minuman segar Choco Booster hanya Rp 18K saja.

Bagi yang menginap di Ascent Premiere Hotel, menu F&B ini bisa dilayani dengan order di setiap room. “Jadi manfaatkan kesempatan ini,” cetusnya. (day/*)