Pol PP Turunkan Baliho Bergambar Ganjar hingga Penipu Janjikan Masuk Pabrik Bayar Rp 200 juta | Koran Online 5 Nov

110
Baliho bergambar Ganjar Pranowo - Yenny sebelum dicopot satpol PP Kota Pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 04 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (05/11/2022). Mulai Pol PP Turunkan Baliho Bergambar Ganjar hingga Penipu Janjika Masuk Pabrik Bayar Rp 200 juta:

1. Janjikan Masuk Pabrik Bayar Rp 200 Juta, Perempuan asal Sidoarjo Akhirnya Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota menangkap seorang perempuan asal Kabupaten Sidoarjo lantaran kedapatan menipu warga Kota Pasuruan.

Perempuan yang menjadi tersangka tersebut diketahui bernama Naluma Fitria Anugrah Romadhon (33) warga Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Simak Selengkapnya.

2. Tak Ada Izin, Baliho Bergambar Ganjar Pranowo Ditertibkan Satpol PP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP melakukan penertiban beberapa baliho bertuliskan Capres di Kota Pasuruan, Jumat (4/11/2022). Penertiban itu dilakukan karena reklame tersebut tak berizin.Seperti yang terlihat di simpang Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 Kota Probolinggo Tembus 200 Orang

Sejumlah petugas satpol pp nampak mencopoti baliho yang bertuliskan Capres dan Cawapres bergambar foto Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid.Kasat Pol PP Kota Pasuruan, Nur Fadholi mengatakan penertiban itu dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan terkait izin dari baliho capres dan cawapres tersebut. Simak Selengkapnya.

3. Piket Nol Ambles, Jalur Lumajang – Malang Terputus

Candipuro (WartaBromo.com) – Jalur Piket Nol kembali longsor. Akibatnya jalur Lumajang-Malang terputus.

Kali ini longsor terjadi di KM 59 tepatnya sebelum Gladak Perak (dari arah Lumajang) Jalan Nasional Desa Sumberuwuluh Kecamatan Candipuro. Simak Selengkapnya.

4. Berpolemik, Bola Kongres PSSI Kabupaten Pasuruan Dikembalikan ke Tangan Asprov

Pasuruan (WartaBromo.com) – Upaya mendinginkan suasana dalam polemik jelang konggres PSSI Kabupaten Pasuruan mulai dilakukan. Pihak Askab PSSI Kabupaten Pasuruan sudah melaporkan hasil rapat pengurus Askab itu ke Bupati Pasuruan selaku exco.

Baca Juga :   Sempat Dibatalkan MA, Iuran BPJS Kesehatan Bakal Naik Lagi

Laporan ke Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dilakukan Askab pada Selasa (1/11/2022). Pertemuan digelar di ruang dalam Pendopo Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Didampingi Sampoerna, Tiga Pelaku UMKM Ini Alami Peningkatan Omzet

Jakarta (WartaBromo.com) – Komitmen pendampingan terhadap para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dari PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) telah mampu membuat para pelaku usaha meningkatkan omzet.

Sampoerna, melalui payung program Sampoerna Untuk Indonesia (SUI) memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para pelaku UMKM memanfaatkan digitalisasi untuk meningkatkan akses pasar. Simak Selengkapnya.