Gara gara Ngantuk, Mobil Box Tabrak Pemotor di Purwosari

384

Purwosari (WartaBromo.com) – Diduga mengantuk, mobil box pengangkut roti menabrak pengendara motor di jalan raya Polorejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/11/2022) siang. Akibatnya dua orang terluka akibat kejadian ini.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi, peristiwa bermula saat mobil Box Nopol L 9824 BJ yang dikendarai oleh M. Taufiq (21) asal Wonorejo Lawang Malang melaju dari arah Sengon Agung Menuju Purwosari. Namun sesampainya di lokasi tepatnya di depan Puskemas setempat, tiba – tiba Taufiq mengalami mikrosleep sehingga mobil tak terkendali.

“Saya ngantuk. gak taunya mobil tiba – tiba nabrak median, ” tutur Taufiq, dengan tubuh lemas.

Ia mengaku, berencana akan kembali pulang usai kirim roti dari Sidoarjo.

Baca Juga :   Ini Kronologis Kecelakaan yang Menewaskan 2 Mahasiswa Unmuh Malang

Tak berhenti sampai disitu, mobil box itu pun mengalami pecah ban di bagian kanan depan dan menabrak pengendara motor dari lajur berbeda yang dikendarai oleh Setiadi S. (37) asal Kelurahan Purwosari dan Umami (54) asal Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari.

Tak pelak, Motor Honda Vario nopol N 5781 TEC yang dikendarai keduanya itu pun remuk di bagian depan dan keduanya mengalami luka.

Kasus ini pun kini ditangani unit laka lantas Polsek Purwosari, sementara korban luka langsung dibawa ke Puskesmas Purwosari untuk mendapatkan perawatan. (yog/yog)