Wanita Tewas Tersenggol Truk hingga Penghuni Perumahan Kenep Menangkan Kasasi Sertifikat Tanah | Koran Online 12 Nov

599

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/11/2022). Mulai Wanita Tewas Tersenggol Truk hingga Penghuni Perumahan Kenep Menangkan Kasasi Sertifikat Tanah:

1. Naik Beat dan Senggol Truk, Wanita di Pandaan Tewas Terlindas

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Seorang pemotor tewas usai terserempet truk.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Ipyu Gatot Subroto saat dikonfirmasi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Kasri pada Jumat (11/11/2022) pukul 05.55 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Berjuang Untuk Sertifikat Tanah, Penghuni Perumahan di Kenep Akhirnya Menangkan Kasasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Empat penghuni perumahan di Desa Kenep Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan akhirnya bisa bernapas lega.

Baca Juga :   Kabupaten Pasuruan Catat 1.261 CJH Gagal ke Tanah Suci Makkah

Perjuangan dr Ugik Setyo Darmoko, Gunawan, Dirmei Hartono dan Sigit Cahyono akhirnya membuahkan hasil sepadan. Ini karena Mahkamah Agung (MA) telah mengabulkan permohonannya. Dengan kata lain, Ugik Setyo dkk dinyatakan menang dalam Kasasi. Simak Selengkapnya.

3. Puan dan Megawati ”Melayat” ke Itaewon Korsel, Netizen: Kenapa Nggak ke Kanjuruhan?

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Megawati Soekarno Putri Presiden ke 5 RI datangi Itaewon di Korea Selatan. Netizen pun menyoroti kedatangan ibu dan anak ini.

Kedatangan keduanya untuk mengucapkan belasungkawa atas terjadinya tragedi di Itaewon Kota Seoul beberapa waktu lalu. Puan mewakili rakyat Indonesia mengucapkan duka untuk warga Korea Selatan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bobol Toko, Warga Sumberasih Babak Belur Dimassa

4. Ada KTT G20, Satpolairud Pasuruan Sidak Barang Bawaan Nelayan arah Bali

Pasuruan (WartaBromo.com) – Antisipasi pengamanan di pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali terus dilakukan. Kali ini, polisi di perairan pasuruan melakukan peningkatan patroli dengan melakukan inspeksi barang bawaan nelayan yang berbahaya.

AKP Winardi, Kasatpolairud Polres Pasuruan mengatakan, pengamanan pelaksanaan KTT G20 akan dilakukan secara lebih masif. Simak Selengkapnya.

5. Tingkat Kepuasan Meningkat, Kinerja DPMPTSP Kota Pasuruan Masuk Kategori Baik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan perizinan di Kota Pasuruan meningkat.

Hasilnya, kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pasuruan masuk dalam kategori baik di tahun 2022 ini. Simak Selengkapnya.