Ciaaaatt! Tendangan Kungfu Warnai Munas Himpunan Pengusaha Muda

267

Solo (WartaBromo.com) – Aksi baku Hantam mewarnai penyelenggaraan musyawarah nasional (Munas) XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang berlangsung di Solo.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa itu terjadi pada Senin (21/11) malam, sekira pukul 23. 00. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat beberapa peserta Munas yang terlibat adu jotos. Ada juga yang tampak melakukan tendangan ala kungfu.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab dan juga kronologi peristiwa itu. Namun, mengutip laporan Kompas com, salah satu peserta Munas terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Ketua Organizing Committee (OC) Munas XVII, M. Ali Affandi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi saat sidang

“Kalau saya lihat, mungkin karena misskounikasi aja atau salah paham,” kata Affandi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/11).

Pihaknya masih melakukan penelitian terkait penyebab kejadian itu. Ia juga berupaya menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. (don/asd)