Rekomendasi Make Up Murah untuk Anak Kuliah

311

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki masa transisi dari siswa menjadi mahasiswa, para perempuan pasti butuh upgrade diri. Selain belajar berpakaian bebas rapi, namun juga butuh belajar menggunakan make up.

Nah, make up yang digunakan saat kuliah pun tak boleh menor dan harus disesuaikan dengan jurusan yang diambil. Ini dilakukan agar saat kuliah wajah terlihat lebih fresh dan tidak dekil.

Bagi yang masih baru belajar make up, alangkah baiknya menggunakan produk yang harganya murah. Nah, dilansir dari berbagai sumber inilah rekomendasi make up murah yang cocok untuk anak kuliah:

1. DAZZLE ME Day by Day Foundation

Sebelum mengaplikasikan make up lain, jangan sampai lupa mengaplikasikan foundation. Nah, foundation dari DAZZLE ME ini teksturnya ringan dan mengandung SPF 25 PA+++.

Baca Juga :   Cara Pakai Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

Harganya pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp40.000-an saja. Dengan harga tersebut, Bolo sudah bisa merasakan foundation yang coverage total dan tidak patchy atau cakey di kulit.

Beli DAZZLE ME Day by Day Foundation di sini.

2. DAZZLE ME Brow Likey

Setelah mengaplikasikan foundation, jangan lupa mengaplikasikan alis. Bagi pemula, DAZZLE ME Brow Likey adalah pilihan tepat untuk belajar menggunakan alis.

Pensil alis ini punya ujung tip tiga dimensi yang dapat diputar. Dengan ujung tersebut, siapapun akan mudah membuat alis yang tipis hingga lebar.

Intip harga DAZZLE ME Brow Likey di sini.

3. DAZZLE ME POV Eyeshadow

Mata akan semakin terlihat segar bila dioleskan eyeshadow. Nah, pilihlah eyeshadow yang warnanya natural dan cukup aplikasikan satu warna saja.

Baca Juga :   Hati-hati! Kosmetik Ilegal Beredar di Lumajang

Adapun produk eyeshadow murah yakni dari DAZZLE ME POV Eyeshadow. harganya hanya Rp19.000-an saja. Walaupun harganya murah, eyeshadow ini berpigmentasi tinggi dan tidak mudah creasing di mata.

Beli DAZZLE ME POV Eyeshadow di sini.

4. DAZZLE ME Hold On Eyeliner

Kurang lengkap rasanya kalau tidak pakai eyeliner. Meski terlihat sepele, eyeliner ternyata bisa membuat mata nampak tegas.

Nah, eyeliner dari DAZZLE ME ini punya ujung kuas dengan bahan felt yang halus. Dengan pigment warna hitam legam yang ultra kaya, dapat membuat eyeliner hitam pekat dalam 1 tarikan.

Intip harga DAZZLE ME Hold On Eyeliner di sini.

5. DAZZLE ME Holy Moly Volume Mascara

Jangan asal-asalan memilih maskara, ya! Produk make up satu ini sangat penting untuk menjaga kecantikan mata tetap stay seharian.

Baca Juga :   Siapkan Bahan-Bahan Ini Untuk Relaksasi di Bathup

Usahakan memilih maskara yang tahan lama dan tidak luntur walau terkena air. Nah, DAZZLE ME Holy Moly Volume Mascara pun bisa jadi pilihan. Harganya sekitar Rp30.000-an saja.

Beli maskaranya di sini.

6. DAZZLE ME Velvet Matte Lip Cream

Produk make up terakhir yang jadi point finishing adalah lip cream. Bagi anak kuliah, disarankan memakai lip cream 1 warna yang warnanya tidak terlalu mencolok.

Kalau bingung, pilih saja DAZZLE ME Velvet Matte Lip Cream. Harga lip cream ini pun sangat murah tapi kualitasnya berani bersaing dengan lip cream ratusan ribu.

Intip harga DAZZLE ME Velvet Matte Lip Cream di sini. (trj)