Rombongan Touring Asal Bekasi Tabrak Motor di Winongan, Tiga Luka-luka

3912
Rombongan touring motor yang alami kecelakaan di Winongan.

Winongan (WartaBromo.com) – Kecelakaan rombongan touring motor terjadi di Jalan Raya Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (9/12/2022). Akibatnya, tiga orang dilaporkan luka-luka.

Ipda Prasetyo, Kanitlantas Polres Pasuruan Kota menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat adanya rombongan touring melaju dari arah Pasuruan menuju Probolinggo, yakni motor yamaha X-Max dari arah barat menuju timur.

Kemudian, di tengah jalan salah satu pengendara motor dengan nopol B 4912 KGG menghindari kendaraan yang akan menyebrang ke arah utara.

Setelah melaju di arah berlawanan, pengendara motor yang diketahui bernama Didik Harianto, warga Bekasi itu kemudian menabrak Madori, warga Lumbang yang juga melaju dari arah timur.

“Selanjutnya, X-Max melaju di arah berlawanan, akhirnya menabrak sepeda vega yang berlawanan dari arah timur,” kata Pras kepada WartaBromo.com.

Baca Juga :   Besok Sandiaga akan ke Pandaan, Ada Apa?

Tiga orang mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Bangil. Saat ini kedua kendaraan baik motor touring dan motor bebek berada dikantor mako lantas Polresta Pasuruan dengan kondisi rusak parah. (don/asd)