Kasun di Pandaan Diculik Lalu Dibuang, Ini Kata Polisi

664
Kasun di Pandaan Diculik Lalu Dibuang, Ini Kata Polisi
Iptu Budi Luhur, Kanitreskrim Polsek Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang kepala dusun Bangajang, Desa Kebunwaris, Kecamatan Pandaan diculik orang tak dikenal, Jumat (16/12/2022) pagi. Saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Sukari, Kasun Bangajang yang diduga diculik dan dianiaya dalam mobil, kini terbaring lemas di rumahnya. Menurut pengakuannya, Ia sempat dianiaya empat orang dalam mobil sebelum dibuang di pinggir jalan wilayah Sidoarjo.

Iptu Budi Luhur, Kanitreskrim Polsek Pandaan menjelaskan terkait laporan kasun yang diduga diculik dan dianiaya tersebut. Pihaknya telah menerima laporan tersebut pada Jumat (16/12/2022) kemarin.

“Iya benar, kami telah menerima laporan kasus penculikan tersebut,” kata Budi saat ditemui di kantornya, Sabtu (17/12/2022) siang.

Baca Juga :   Kualitas BBM Disebut Turun, Begini Penjelasan Pertamina

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan penculikan dan penganiayaan tersebut. Sejumlah keterangan saksi dan CCTV masih digali untuk mengungkapkan kasus itu.

“Sudah ada dua saksi yang diperiksa,” ujarnya.

Menurut pengakuan korban, pelaku berjumlah empat orang. Saat berada di dalam mobil, korban juga sempat mengalami penganiayaan.

“Menurut keterangan korban empat orang, yang dua itu membawa korbannya itu masuk dalam mobil, yang dua lagi sopir dan satu pelaku di depan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sukari, Kasun Bangajang melaju di jalan kampung di lingkungan Petungwulung, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan. Setelah itu, ia diculik sekelompok orang tak dikenal dan dimasukkan dalam mobil.

Baca Juga :   Percobaan Penculikan Anak di Probolinggo hingga 2 Pemuda Berpenampilan Kekinian Ternyata Ahli Jambret | Koran Online 14 Feb

Sukari sempat mengalami penganiayaan sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan di wilayah Sidoarjo. (don/may)