Kasun di Pandaan Diculik, Dimasukkan Karung, lalu Dibuang

2886
Sukari, Kasun Bangajang, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan yang sempat diculik dan dibuang. Foto: Romadoni.

Pandaan (WartaBromo.com) – Sukari, kepala dusun Bangajanh, Desa Kebunwaris, Kecamatan Pandaan diculik orang tak dikenal, Jumat (16/12/2022) pagi. Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang.

Ditemui di rumahnya, Sabtu (17/12/2022) pagi, Sukari menceritakan detik-detik penculikan yang dialaminya. “Waktu itu saya habis dari kecamatan mau cari makan,” katanya sembari berbaring menahan sakit.

Mengendarai sepeda motor matic, Sukari melaju jalan kampung di lingkungan Petungwulung, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan.

Tiba-tiba saja, sebuah mobil yang berisi empat orang memepetnya hingga memaksa berhenti. Belum juga menyadari apa yang terjadi, empat pelaku turun dan memitingnya.

Korban pun tak berdaya kala pelaku menyeretnya ke dalam mobil. Pun saat pelaku memasukkan kepalanya ke dalam karung.

“Di dalam mobil saya dipukuli, disiram air dan dincam akan dibunuh,” terang Sukari. Ia tak ingat persis jenis dan juga pelat nomor kendaraan yang dibawa pelaku.

Dalam kondisi lunglai, korban ditendang keluar mobil saat sampai di wilayah Jabon, Sidoarjo. Melalui handphone yang dibawanya, warga yang menemukannya, kemudian menghubungi keluarga korban.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (don/asd)