Mahasiswa Kedokteran Dibunuh hingga Amanat Leluhur Tretes | Kilas Balik 2022

676
Mahasiswa Kedokteran Dibunuh hingga Amanat Leluhur Tretes | Kilas Balik 2022

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berbagai berita disajikan sepanjang tahun 2022. Mulai dari berita peristiwa hingga kriminal.

Berikut berita menarik yang menyedot perhatian warganet pada tahun 2022.

Cegah Stunting Untuk Ciptakan Generasi Unggul

Probolinggo (WartaBromo.com) – Generasi muda yang produktif dan unggul dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045. Oleh karenanya pencegahan stunting harus segera dilakukan karena generasi muda yang produktif dan unggul dapat tercipta jika mereka bebas dari stunting. Baca di sini yuk.

Mahasiswa Kedokteran Dibunuh, Begini Pengakuan Pacar Korban

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan melakukan pemeriksaan terhadap T, pacar Bagus Prasetyo Lajuardi (26). Polisi menyebut, T terakhir kali bertemu Bagus usai keluar bersama pada Kamis (07/04/2022). Baca di sini yuk.

Tretes: Asal Mula dan Amanat Leluhurnya

Prigen (wartabromo.com) – Tretes menjadi salah satu kawasan populer di Kabupaten Pasuruan. Warga menyebutnya sebagai kawasan wisata di Pasuruan. Namun tahukah bolo asal mula nama Tretes? Dan bagaimana sejarahnya dulu? Baca di sini yuk.

Warga Kraton Kembalikan Puluhan Sak Beras ke Rumah Pak Kades, Ada Apa?

Kraton (WartaBromo.com) – Realisasi bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, menuai protes. Warga mengembalikan puluhan sak beras ke rumah kepala desa. Baca di sini yuk.

Bos Debt Collector Jadi Buronan Polsek Kraksaan

Kraksaan (WartaBromo) – Bos juru penagihan atau debt collector (DC) menjadi buronan Polsek Kraksaan. Ia menghilang usai menganiaya seorang warga Desa Sokaan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Baca di sini yuk.