Seorang Santri di Pandaan Dibakar hingga Kronologi Lengkap Sekeluarga Tertabrak KA | Koran Online 2 Jan

866
Korban yang alami luka bakar menjalani perawatan. Pihak ponpes menangggung biaya pengobatan korban.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (02/01/2023). Mulai Seorang Santri di Pandaan Dibakar hingga Kronologi Lengkap Sekeluarga Tertabrak KA:

1. Tragis, Seorang Santri di Pandaan Dibakar Kakak Kelas

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang santri di Dusun Sangar, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai dibakar kakak kelasnya sesama santri.

Belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa itu terjadi. Termasuk identitas korban dan juga pelaku pembakaran tersebut. Simak Selengkapnya.

2. Beredar Video Mengaji Kakak-Beradik Korban Tabrakan KA di Rejoso

Pasuruan (WartaBrono.com) – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan kereta api (KA) terjadi Rejoso, tepat di malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga :   Koran Online 29 Ags : Peserta Gerak Jalan di Kota Pasuruan Meninggal, hingga Pengendara Ini yang Diincar Polisi saat Operasi Patuh 2019

Akibat kejadian itu, lima orang yang masih satu keluarga meninggal dunia. Mereka merupakan pasangan suami istri dan ketiga anaknya. Simak Selengkapnya.

3. Ini Kronologi Lengkap Pasutri dan Tiga Anak yang Tertabrak KA di Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas tertabrak kereta api (KA) di perlintasan tak berpalang di Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty menjelaskan bagiamana kronologi peristiwa malang itu terjadi. Simak Selengkapnya.

4. Akhir Tahun, Wakil Rakyat asal Pasuruan Ini Laporkan Kinerjanya ke Warga

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sugiarto, Wakil rakyat asal Purwodadi Kabupaten Pasuruan punya cara tersendiri untuk merayakan akhir tahunnya. Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan itu mengumpulkan perwakilan warga di daerah pemilihannya. Ia kemudian menyampaikan kilas balik kinerjanya selama 3 tahun terakhir sejak terpilih sebagai wakil Rakyat.

Baca Juga :   Tol Paspro Resmi Difungsikan

“Silahkan evaluasi kinerja saya, ” ujar pria yang juga Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan ini pada warga yang dihadirkan di Kampung wisata Pancar Air Purwodadi, Sabtu (31/12/2022) siang. Simak Selengkapnya.