Beredar Video Mengaji Kakak-Beradik Korban Tabrakan KA di Rejoso

557
Faiqotul Himma dan M. Faizin (dalam lingkaran), kakak beradik yang menjadi korban kecelakaan di Rejoso.

Pasuruan (WartaBrono.com) – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan kereta api (KA) terjadi Rejoso, tepat di malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Akibat kejadian itu, lima orang yang masih satu keluarga meninggal dunia. Mereka merupakan pasangan suami istri dan ketiga anaknya.

“Kelima korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” kata Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty.

Hasil identifikasi terungkap kelima korban adalah Muhammad Said (42) dan Mina Qumairi (32) yang merupakan pasutri. Kemudian, Annisa Choiril Waro (12), Faiqotul Himma (6) dan M. Faizin (5).

Sesaat setelah kejadian, beredar video yang menggambarkan kedua korban, Faiqotul dan Faizin semasa hidup. Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat kakak beradik yang tengah membaca Alquran bersama teman -temannya.

Baca Juga :   Panitia Pilkades Sebani Ramai-ramai Mundur

Tidak secara pasti kapan dan dimana lokasi video itu diambil. Namun, dari yang terlihat, kedua kakak beradik itu terdengar cukup fasih membaca Alquran.

Sofwan, ketua RT setempat menyebut, selama ini Said dan keluarganya memang dikenal sebagai keluarga yang taat. Sering membantu tetangga dan juga rajin sholat jamah. “Rutin ikut pengajian di musala seminggu sekali,” katanya.

Bagi Sofwan, kabar meninggalnya Said dan empat anggota keluarganya membuat ia dan tetangga lainnya kaget. Ia tak pernah menyangka sosok yang dikenal religius itu pergi bersama istri dan tiga anaknya sekaligus. (tof/asd)