Dua Perempuan Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jalur Selatan Kota Probolinggo

1390
Jasad kedua korban tergeletak di tengah jalan sebelum dievakuasi.

Wonoasih (WartaBromo.com) – Warga di sekitar Jalur Selatan Kota Probolinggo geger, Jumat (27/1/2023). Itu terjadi menyusul ditemukannyab dua perempuan muda terkapar di tengah jalan.

Kedua korban diketahui bernama Rela Hati Nurul Ine (26) dan Siska Megawati, warga Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Melihat kondisinya, kuat dugaan keduanya menjadi korban kecelakaan.

Saksi mata di lokasi menyebut, kedua korban sudah dalam kondisi terkapar di tengah jalan. “Tidak tahu bagaimana kejadiannya, tahu-tahu mereka sudah terkapar di tengah jalan,” kata warga, eko, Jumat (27/01/2023).

Jasad keduanya kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh. Sementara motor matik putih milik korban, dievakuasi unit laka lantas Satlantas Polresta Probolinggo.

Wasis, petugas kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh bilang, kejadian pagi hari tadi. Korban sama-sama mengalami luka parah di bagian kepala.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan apapun dari pihak kepolisian. Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah dan Kanit Laka Satlantas Polresta Probolinggo, Aipda Anton Damei, tidak merespons upaya konfirmasi dari WartaBromo. (lai/saw/asd)