Begal Sadis Kembali Beraksi hingga Semeru Gugurkan Awan Panas | Koran Online 6 Feb

336
Korban yang alami luka bacok menjalani perawatan di RSUD Bangil.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/02/2023). Mulai Begal Sadis Kembali Beraksi hingga Semeru Gugurkan Awan Panas:

1. Begal Sadis Kembali Beraksi, Kali Ini Korban Perempuan Dibacok di Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Belum juga terungkap kasus begal sadis di Rembang, peristiwa serupa kembali terjadi, Minggu  (5/2/2023) dini hari. Kali ini, korbannya seorang perempuan.

Peristiwa pembegalan ini terjadi di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Kecamatan Pandaan, pada Minggu (05/02/2023) menjelang subuh pukul 03.30. Simak Selengkapnya.

2. Gunung Semeru Kembali Erupsi, Luncurkan Awan Panas Guguran 6 KM

Lumajang (WartaBromo.com) – Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang kembali meluncurkan material Awan Panas Guguran (APG) pukul 12.44 WIB, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga :   Lowongan CPNS di Kota Pasuruan, Kuota Guru Paling Sedikit

Dari laporan relawan bencana di Curah Kobokan, Sugianto mengatakan awan panas guguran terjadi sekitar pukul 12.44 WIB. Dalam pesan suara yang disampaikan, Sugianto mengimbau warga yang sedang beraktifitas di zona merah untuk waspada dan berhati-hati. Simak Selengkapnya.

3. Gus Seniman ‘Walisongo’ Kapundut 

Purwosari (WartaBromo.com) – Kabar duka menyelimuti Pondok Pesantren Walisongo Dusun Rejoso Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Minggu (5/2/2023) siang. Sang pengasuh Gus Fakhrurrozi Kapundut!.

‘Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Sampun kapendet guru Kulo panjengan sedoyo Gus Rozi Rejoso Purwosari Ponpes Wali Songo. Semoga amal ibadah diterima dan diampunkan kekhilafannya. Amin’ Simak Selengkapnya.

4. GP Ansor Siapkan Ojek Gratis Untuk Jamaah Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Sebanyak 20 Ojek Perempuan dan 50 Ojek laki laki akan membantu secara gratis para jamaah Nadliyyin yang akan hadir dan membutuhkan sarana transportasi sepeda motor pada gelaran 1 Abad NU di GOR Sidoarjo pada Selasa (7/2/2023) nanti.

Baca Juga :   Rumah di Purwosari Terbakar, Sebelumnya Sarung Pemilik Rumah Tersambar Api saat Nyalakan Kompor

Penyediaan relawan ini disiapkan oleh GP Ansor Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan gelaran 1 Abad NU di wilayahnya. Khusus untuk ojek Perempuan, sengaja disiapkan untuk kaum Fatayat muslimat yang biasanya jumlahnya paling banyak. Simak Selengkapnya.

5. Mengapa Ada 2 PCNU di Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Banyak masyarakat bertanya-tanya kenapa di Kabupaten Probolinggo ada 2 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Tercatat ada 2 PCNU, yakni PCNU Kota Kraksaan dan PCNU Kabupaten Probolinggo. PCNU Kota Kraksaan membawahi 14 majelis wakil cabang (MWC). Sedangkan PCNU Kabupaten Probolinggo mengkoordinir 11 MWC. Simak Selengkapnya.