Warga Antre Beras Pakai Sandal dan Helm hingga Bebas dari Penjara, Anggota DPRD Ngantor Lagi | Koran Online 17 Feb

120

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (17/02/2023). Mulai Warga Antre Beras Pakai Sandal dan Helm hingga Bebas dari Penjara, Anggota DPRD Ngantor Lagi:

1. Banjir di Rejoso Surut Setelah Sepekan

Rejoso (WartaBromo.com) – Banjir di wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan akhirnya surut. Warga sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Camat Rejoso, Achmad Hadi mengatakan, banjir di Rejoso surut per hari Kamis (16/02/2023) siang ini. Ini merupakan hari ke-8 wilayah Rejoso direndam banjir. Simak Selengkapnya.

2. Truk Boks Terbakar Dekat Kebun Raya Purwodadi, Begini Ceritanya

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah truk boks pengangkut paket barang terbakar di jalan raya Surabaya-Malang tepat sebelum Kebun Raya Purwodadi masuk Desa Kertosari Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (16/2/2023) pagi. Peristiwa tersebut sempat membuat lalulintas tersendat.

Baca Juga :   Cek Fakta! Benarkah Vaksin Bisa Perbesar Alat Vital?

Informasi yang diterima, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa bermula saat truk boks yang dikendarai Adi Lirfa Putra (38) warga Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang bernopol W 9031 UT melaju dari arah Surabaya -Malang. Simak Selengkapnya.

3. Bebas dari Penjara, Anggota DPRD Sugiarto Ngantor Lagi 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Majelis hakim Pengadilan Tipikor, Surabaya, memutus politisi PKB, Sugiarto bebas dari segala tuntutan hukum dan dikeluarkan dari tahanan. Sugiarto pun kini sudah kembali ngantor di kantor dewan.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pasuruan, Toyib mengungkapkan, usai menerima salinan putusan Sugiarto, BK langsung melakukan kajian. Simak Selengkapnya.

4. Pakai Sandal dan Helm, Warga Kota Pasuruan Antre Beras Murah

Purworejo (WartaBromo.com) – Ratusan warga di Kota Pasuruan masih memburu beras murah yang dijual oleh pemerintah. Kali ini, warga rela antre dengan menggunakan sandal dan helm.

Baca Juga :   Gempa Magnitudo 5,9 Guncang Malang hingga Lumajang

Pantauan di lokasi, ratusan warga sudah antre sejak pukul 06.30 wib hanya untuk membeli beras di bawa harga HET. Bukan warganya, melainkan sandal dan helm yang ditaruh untuk mengantre beras. Simak Selengkapnya.

5. Istri Terdakwa Korupsi Pokmas Datangi Kejaksaan, Desak Ungkap Dalang Kasus

Pasuruan (WartaBromo.com) – Istri para terdakwa kasus dugaan korupsi dana hibah Pemprov Jatim untuk kelompok masyarakat (pokmas) di Kota Pasuruan mengadu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan. Mereka mendesak kejaksaan mengungkap dalang kasus tersebut.

Didampingi penasihat hukum para terdakwa, mereka mendatangi kantor Kejari Kota Pasuruan pada Kamis (16/02/2023) sekitat pukul 10.30. Simak Selengkapnya.