Pamitan, Gus Irsyad: Doakan Kami Khusnul Khotimah

409
Irsyad Yusuf

Kraton (WartaBromo.com) – Masa jabatan Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan akan segera habis. Di sejumlah kesempatan, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pasuruan itu pun mengisyaratkan untuk pamitan.

Yang terbaru, isyarat pamitan itu disampaikan Gus Irsyad, sapaannya kala menghadiri majelis salawatan di Sidogiri, Kecamatan Kraton.

Kepada semua yang hadir, Gus Irsyad menyinggung masa jabatannya yang akan segera habis. Ia pun meminta kepada hadirin untuk bisa mengakhiri jabatannya dengan baik.

“Mohon doa. Pengestu, para habib, para kiai, pengurus PWNU Jawa Timur mugu kulo kale Kiai Gus Mujib meniko Khusnul Khotimah,” kata Gus Irsyad di hadapan hadirin saat memberikan sambutan.

“Mudah-mudahan bisa mengakhiri masa jabatan dengan Khusnul Khotimah,” ulang Gus Irsyad yang dijawab ‘amiin’ oleh mereka yang hadir.

Kegiatan sholawat itu sendiri digelar dalam rangka memperingati Seabad NU. Para toloh, kiai, dan pejabat di lingkungan Jawa Timur dan juga Kota Kabupaten Pasuruan turut hadir dalam kegiatan tersebut. Tak terkecuali Wakil Gubernur Jatim, Emilistianto Dardak. (asd)