Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wotgalih

302
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wotgalih
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wotgalih

Yosowilangun (WartaBromo.com) – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di kawasan Air Wapon Range, Pesisir Laut Selatan, Dusun Talsewu, Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Senin (27/2/2023). Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal hampir seminggu.

“Jenazah ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan diperkirakan meninggal sudah 5-7 hari,” terang Petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang, Nur Cahyo usai melakukan evakuasi.

Dikatakan Nur Cahyo, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh To, warga Dusun Talsewu, Desa Wotgalih yang sedang mencari ikan di Pantai Wotgalih. Saat itu, To mencium bau tidak sedap dari pinggir pantai.

Pria ini kemudian mencari sumber bau tersebut dan menemukan jenazah wanita yang sudah membusuk. Penemuan itu dilaporkan To kepada kepala dusun setenpat.

Baca Juga :   Ini Tiga Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Lumajang 

“Tim siaga TRC BPBD Kabupaten Lumajang tiba dilokasi kejadian untuk melakukan evakuasi, Tim SPKT Polres Lumajang juga telah tiba dilokasi kejadian dan melakukan identifikasi awal,” imbuh Nur Cahyo.

Mayat tanpa identitas itu, kemudian dievakuasi menggunakan ambulan Puskesmas Tempeh menuju IPJ RSUD dokter Haryoto Lumajang. Belum diketahui identitas dari mayat perempuan tersebut. (rul/may)