Bocah SD di Winongan Terlindas Truk hingga Dampak Angin Kencang di Pasuruan | Koran Online 1 Mar

398
Bocah SD di Winongan Tewas Terlindas Truk

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (01/03/2023). Mulai Bocah SD di Winongan Terlindas Truk hingga Dampak Angin Kencang di Pasuruan:

1. Bocah SD di Winongan Tewas Terlindas Truk

Winongan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Seorang bocah SD tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di jalan Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, pada Selasa (28/02/2023) pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Angin Kencang, Ratusan Nelayan di Pasuruan Libur Melaut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Pasuruan. Akibatnya, ratusan nelayan di kawasan Kota Pasuruan memilih libur melaut.

Baca Juga :   Lokasi Bencana Semeru Jadi Ajang Berfoto hingga Pemkot Pasuruan Bongkar Tugu Adipura | Koran Online 10 Des

Informasi yang diterima WartaBromo, angin kencang melanda wilayah Pasuruan sejak sepekan terakhir. Basori, nelayan asal Kelurahan Panggung, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan ini mengatakan, ia dan ratusan nelayan lainnya memutuskan untuk libur sejak sepekan terakhir. Ratusan perahu juga nampak berjajar di tepi pantai karena adanya angin kencang. Simak Selengkapnya.

3. Dampak Angin Kencang di Pasuruan: Belasan Pohon Tumbang, Dua Orang Terluka

Pasuruan (WartaBromo.com) – Angin kencang disertai hujan mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan. Angin kencang ini mengakibatkan belasan pohon tumbang dan dua warga terluka.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris mengatakan, setidaknya ada 15 titik di wilayah Kabupaten Pasuruan yang terkena dampak angin kencang pada Senin (27/02/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ngobrol Bareng Penjual Terompet Tahun Baru: SEPI

4. Pemkab Lumajang Siapkan Hampir Rp11 Milyar Untuk Jalur Alternatif Pasirian – Tempursari

Pasirian (WartaBromo.com) – Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya jalur alternatif penghubung Kecamatan Pasirian – Kecamatan Tempursari via gondoruso akan segera dibangun pada awal Bulan Mei 2023 mendatang. Saat ini, proses perencanaan pembangunan jalan tersebut telah memasuki tahap lelang proyek.

Diketahui, jalan dengan panjang kurang lebih 6,8 kilometer itu, akan melewati kawasan hutan dengan medan perbukitan. Dengan lebar sekitar 3 meter, jalan itu nantinya akan memakai konstruksi cor setebal 20 cm. Simak Selengkapnya.

5. Tips Agar Atap Rumah Tidak Terbang Terkena Angin Kencang di Musim Hujan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa hujan disertai angin kencang baru-baru ini menimbulkan rumah warga di beberapa wilayah Pasuruan rusak parah. Ada yang rumahnya roboh hingga atap terbang terbawa angin.

Baca Juga :   ASN Kota Probolinggo Tak Disiplin Prokes

Berkenaan dengan hal itu, ada sejumlah tips agar atap rumah tidak terbang terkena angin kencang yang bisa Bolo Warmo terapkan. Simak Selengkapnya.