Penyebab Pemuda Berkaos Pasuruan Kutho Begal Aniaya Pelajar, Alasannya Sepele

1825
Penyebab Kamu Orgasme Dini, Cek Yuk!
AKP Farouk Ashadi Haiti, Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Bangil (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan berhasil mengamankan 4 orang pelaku kekerasan yang terjadi di kawasan Lumbangrejo Kecamatan Prigen kepada bocah asal Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen diduga lantaran Sakit hati, menjadi penyebab para pelaku menganiaya korban.

AKP Farouk Ashadi Haiti, Kasat Reskrim Polres Pasuruan mengatakan, ada empat orang yang telah diamankan, yakni berinisial T, D, A dan H. Semuanya rata-rata masih di bawah umur dan berasal dari Prigen dan Pandaan. Sedangkan, untuk inisial korban yakni N (15).

“Untuk pelaku penganiayaan kami amankan di Polres Pasuruan, semalam setelah kami melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban,” kata Farouk saat ditemui di ruangannya, Jumat (3/3/2023).

Menurutnya, dari 4 orang yang telah diamankan semuanya adalah teman sebaya. Motifnya yakni, 4 orang tersebut merasa sakit hati karena korban tidak pernah membalas chat di Whatsapp Grup.

“Untuk motifnya perundungan, korban tersebut bergabung di grup, para pelaku ini sama-sama kenal cuman korban ini tidak aktif dalam grup diajak bergaul tidak mau. Sehingga menimbulkan sakit hati kepada para pelaku kemudian melakukan hal tersebut,” jelas Farouk.

Pihaknya saat ini masih terus menyelidiki pelaku kekerasan yang dilakukan. Sedangkan untuk perekam video, Farouk masih mendalami kejadian ini.

“Karena semalam para pelaku sudah merasakan kelelahan, jadi untuk pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan hari ini. Pelaku semuanya masih dibawah umur semuanya,” ujarnya. (don/may)