Kantin Ramadan Berkah WartaBromo, Ada Es Brutal Ambil Sepuasnya

221

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bulan penuh berkah telah tiba. Bagi anda yang ingin mencari makanan dan minuman takjil di wilayah Kota Pasuruan tidak ada salahnya untuk datang ke Jalan Panglima Sudirman No.17 Kav 115 Kota Pasuruan. Emang ada apa?

Media ini membuka ruang halaman kantornya untuk menyediakan Kantin Ramadan Berkah bagi para kaum muslim yang ingin mencari makanan, minuman untuk menu berbuka puasa.

Tak hanya itu, Kantin Ramadan Berkah yang buka mulai pukul 14.30 WIB ini juga menerima titipan jajanan takjil bagi pelaku UMKM maupun ibu rumah tangga yang ingin berjualan namun tidak memiliki stand yang strategis.

“Bagi yang ingin berjualan tapi tak memiliki lapak, silahkan bisa nitipkan barangnya di sini, ” ujar Mufidah Rahmawati, Penanggungjawab Kantin Ramadan Berkah wartabromo.

Baca Juga :   Awal Ramadan, 8 PSK Luar Pasuruan Diamankan dari Tretes

Yang lebih menarik, di Kantin Ramadan Berkah, ada Es Brutal Bolo Dewe yang memberikan kesempatan para pembeli untuk melakukan self service sendiri dan memilih toping yang diinginkan.

“Bisa ambil sepuasnya dengan harga cuma 5000 rupiah, ” tambahnya.

Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke Kantin Ramadan Berkah wartabromo bisa datang saja ke halaman Kantor Redaksi Wartabromo Jl. Panglima Sudirman Kav 115 Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan. Sementara bagi anda yang ingin menitipkan kue atau menu takjil lain bisa menghubungi nomer 0813-5799-2501. (yog/yog)