Buta Terburuk adalah Buta Politik, Yuk Ikutan Tadarus Politik!

298

Pasuruan (WartaBromo.com) – “Buta terburuk adalah buta politik.” Sindiran Bertolt Brecht, seorang penyair Jerman yang hidup di abad ke-19 (1898-1956).

Sang penyair tersebut menerangkan bahwa millenial harus melek politik dan tidak apatis.

Anggapan buruk kaum millenial terhadap politik tidak luput dari sistem politik itu sendiri. Millenial menilai sistem tersebut cenderung meredupkan semangat pemuda sebagai agen perubahan.

Menjawab persoalan politik di kalangan millenial tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Anwar Sadad menggelar roadshow Tadarus Politik di berbagai daerah di Jawa Timur salah satunya di Pasuruan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya agar millenial dapat membuka pemahaman serta gagasan baru yang dapat memberikan warna baru di dunia politik dan sosial masyarakat. Termasuk, memunculkan calon pemimpin masa depan yang memiliki wawasan kepemimpinan lebih baik, berintelektual dan lebih berintegritas.

Baca Juga :   Ngaji Kitab Ihya' di Sidogiri, Gus Sadad : Tafaqquh fiddin Harus Jadi Ide Besar Raperda Pesantren

Media ini melalui warmo institute pun menyambut baik program politisi kawakan tersebut untuk menggelar kegiatan Tadarus Politik Milenial di Kota Pasuruan.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Cafe Jalan Tengah Jalan Rajawali, Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Kamis, 6 April 2023 pukul 15.30 WIB.

Bagi bolo millenial warmo yang berminat silahkan mendaftarkan diri dengan cara tekan link berikut: Klik

“Selain kita bisa sharing pengetahuan. Para Milenial juga bisa ngonten bareng di acara tersebut. Ada hadiahnya juga. Dijamin seru, ” kata Juniafi, Pelaksana kegiatan Tadarus Politik Milenial dari wartabromo. (lio/*)