Potret Seru Tadarus Politik Milenial dalam Foto

108

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kegiatan tadarus politik bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Anwar Sadad yang digelar di Kafe Jalan Tengah, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Kamis (6/4/2023) telah usai. Berikut foto momen keseruan kegiatan tersebut.

Foto 1 : Antusiasme ratusan peserta tadarus politik saat mendengarkan materi langsung dari Anwar Sadad, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.

Foto 2 : Anwar Sadad, Politisi Gerindra itu memaparkan hasil sebuah survei yang menunjukkan bahwa hanya 22 persen generasi milenial di Indonesia yang tertarik untuk membahas politik.

Foto 3 : Sesi pertanyaan menjadi seru, ketika peserta mengajukan pertanyaan kepada mantan santri di Ponpes Sidogiri tersebut terkait peran pemuda dalam berpolitik.

Baca Juga :   Perbaiki Rumah Janda dan Ajak Buka Bersama, Cara Anwar Sadad Nikmati Puasa

Foto 4 : Para peserta mendapatkan beberapa doorprize yang telah disediakan oleh panitia, termasuk hadiah bagi pemenang ngonten bareng.

Foto 5 : Kegiatan ditutup dengan foto bersama dengan Anwar Sadad, kru wartabromo dan ratusan peserta.

Dalam kegiatan itu, Sadad juga mengajak agar milenial melihat politik tidak sebagai sesuatu yang dijauhi, melainkan dipelajari dan dipahami. Sebab, bagaimanapun, politik berurusan dengan hidup manusia sehari-hari. (don)