Rekomendasi Mukena Simpel Untuk Shalat Idul Fitri

77

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebentar lagi akan memasuki hari Raya Idul Fitri ke 1444 H. Di momen ini, kebanyakan kaum hawa pasti akan memilih mukena yang nyaman untuk beribadah agar bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Pasalnya, dengan memilih mukena yang pas dan nyaman dengan kesukaan bakal membuat lebih percaya diri. Di samping itu, kita juga disarankan mengenakan pakaian yang baik saat menunaikan ibadah solat.

Nah, untuk itu Bolo tidak usah bingung. Berikut dilansir dari berbagai laman rekomendasi mukena yang simpel dan nyaman saat untuk menunaikan ibadah salat Idul Fitri:

1. Mukena Parayu

Mukena Parayu merupakan rekomendasi bagi kaum perempuan karena mempunyai keunggulan yaitu, terbuat dari bahan katun yang lembut dan adem. Selain itu. Mukena Parayu tidak mudah berbulu meskipun sering dicuci.

Baca Juga :   Sementara Tak Ada Ski Lot di Lekok

Beli di sini.

2. Mukena Reguler Maxi Tatuis Tiara 377

Ingin tampil lebih elegan dan menawan, mukena Reguler Maxi Tatuis Tiara 377 ini tersedia berbagai warna yang lembut dan juga mempunyai bahan yang nyaman untuk beribadah sehari-hari.

Beli di sini.

3. Mukena Model Satin dan Embos

Mukena model Satin dan embos ini terbuat dari bahan satin yang sejuk dan nyaman di pakai. Sementara itu, mukena dari merk Dewani ini memiliki berbagai ukuran all size yang pasti cocok buat kaum perempuan dewasa. Selain itu, juga dilengkapi dengan tas untuk menyimpan mukena.

Beli di sini.

4. Mukena Silk Premium

Mukena Silk Premium merupakan salah satu mukena rekomendasi untuk beribadah, karena terbuat dari bahan silk yang tidak gerah dan nyaman. Sementara itu, mukena Silk Premium juga hadir berbagai warna lembut dengan tampilan mewah.

Baca Juga :   Bibir Kering dan Pecah-pecah saat Puasa? Simak Tips Mengatasinya

Beli di sini.