Kecelakaan Karambol di Nguling, Empat Orang Terluka

666

Nguling (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura, Kabupaten Pasuruan. Empat orang luka-luka dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di jalur Pantura wilayah Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Senin (10/04/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Hari Prasetyo menerangkan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni kendaraan Tossa roda tiga, mobil pikap, dan sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Tossa yang dikemudikan Hannan (43) dengan penumpang Akhmad Fadli (43) melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

“Pengemudi kendaraan Tossa diduga mengantuk lalu mengarah ke kanan,” kata Prasetyo.

Saat mengarah ke kanan itu, dari arah sebaliknya, melaju mobil pikap yang dikemudikan Santoso (45). Dua kendaraan itu pun adu banteng.

Baca Juga :   Koran Online 8 April : Pemilu Run di Bangil Jadi Sorotan JPPR karena Libatkan Anak, hingga Jepang Dominasi Pekerja Asing di Pasuruan

Saat menabrak kendaraan Tossa, mobil pikap berhenti lalu dari belakang, seorang pemotor bernama Daffa Rachel Putra (20) menabrak bodi belakang pikap.

Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak bodi depan ketiga kendaraan tersebut ringsek parah. Prasetyo menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Empat korban luka-luka. Sebagian dirawat di RSUD Grati, sebagian lagi di Puskesmas Nguling,” imbuh Prasetyo. (tof/yog)