Baju Keluarga Murah untuk Lebaran

134

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari Raya Lebaran sebentar lagi tiba, tentunya Bolo pasti bakal menyiapkan baju lebaran untuk silaturahmi berkunjung di rumah kerabat maupun saudara.

Untuk itu Bolo tidak usah bingung memilih baju keluarga yang cocok buat lebaran. Saat ini sudah banyak baju couple sekeluarga, tentunya akan menambah tampilan yang penuh pesona dan serasi.

Nah, berikut ini rekomendasi baju lebaran buat keluarga, dilansir dari berbagai sumber. Penasaran apa saja? Yuk simak!

1. Cilla Series Black Family Set

Cilla Series Black Family Set dari Hijabwanitacantik ini memiliki brand yang merilis baju lebaran sekeluarga dengan bahan premium crepe yang nyaman dipakai saat lebaran.

Apalagi brand dari Hijabwanitacantik memiliki warna yang bagus dan elegan. Harganya pun sangatlah murah, yakni Rp155.0000.

Baca Juga :   Hukum Membatalkan Puasa dengan Sengaja

Beli di sini.

2. Sarambit Nabil Nabila

Nah Sarimbit Nabil Nabila ini merupakan couple baju lebaran keluarga yang terbuat dari bahan katun premium trisset yang nyaman dipakai serta membuat Bolo tampil menawan.

Apalagi motifnya yang bisa membuat Bolo tampil lebih stylish bersama keluarga tercinta. Harganya pun cukup murah, Bolo bisa merogoh isi dompet cuman Rp50.000 di Shopee.

Beli di sini.

3. Humaira Series Tosca

Selanjutnya, baju lebaran yang cocok dipakai buat sekeluarga adalah Humaira Series Tosca yang dihadirkan dari brand Valerie Hijab.

Nah, Humaira Series Tosca ini terbuat dari bahan Lionel Richie dilengkapi dengan motif dan desain yang cantik serta elegan, tentunya Bolo bakal tampil makin elegan sekeluarga.

Baca Juga :   Rekomendasi Outer Wanita untuk Lebaran Tampil Cantik dan Menawan

Humaira Series Tosca tersedia berbagai ukuran S sampai XL, sedangkan untuk anak-anak ukurannya tersedia 2 tahun sampai 8 tahun, dengan harga sekitar Rp115.000.

Beli di sini.

4. Sarimbit Nibras Dimensions

Sarimbit nibras Dimensions merupakan baju lebaran keluarga seragam muslim 2022 yang terbuat dari bahan Mirabelle dan Cassanova.

Bahan tersebut sangatlah nyaman untuk dipakai dengan kainnya yang halus dan adem, tidak menerawang serta tidak mudah kusut.

Tentunya, Bolo dengan memakai brand dari Nibras Dimensions bakal tampil lebih menawan dan serasi bersama keluarga. Untuk harganya mulai dari Rp190.000. (trj)