Pria Asal Purwodadi Meninggal Setelah Tertabrak Kereta, Diduga Akibat Gagal Menikah

2771

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang pemuda bernama Pandriono asal Dusun Surogalih Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan ditemukan tak bernyawa setelah tertabrak kereta api di Dusun Juri Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari pada Selasa (18/4/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pria yang diketahui berusia sekitar 30 tahun tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah gagal menikah lantaran diputus cinta tunangannya sekira 5 bulan yang lalu.

Kerabat korban bernama Nuriadi menuturkan, dirinya tidak mengira atas tindakan nekad keponakannya tersebut. Pasalnya sebelum kejadian, di rumah korban sedang diadakan kenduri (slametan).

Gak ngira, wong tadi dirumahnya juga masih kenduren maleman (10 malam terakhir ramadan, red) ” ujarnya.

Baca Juga :   Bikin Kesal! Ini Motif Pria Asal Grati Hajar Tunangannya di Resto

Saat itu, katanya, Pandri diduga keluar dari rumah tanpa memberikan tanda-tanda akan melakukan tindakan nekat. Namun, beberapa saat kemudian, dirinya mendengar kabar jika di perlintasan kereta api ditemukan jazad seorang pria tak bernyawa tertelungkup di tengah rel dengan ciri ciri bersarung dan mengenakan jaket Hoodie.

“Saya langsung ke sini. Dan ternyata benar, ” katanya dengan menahan sedih.

Korban sendiri di duga berjalan kaki dari rumahnya ke lokasi kejadian yang berjarak sekira 6 kilometer ke lokasi kejadian.

Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memastikan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan lantaran tertabrak kereta api. Jazad korban selanjutnya dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Baca Juga :   Bikin Kesal! Ini Motif Pria Asal Grati Hajar Tunangannya di Resto

Kabar mengenai meninggalnya Pandriono telah mengejutkan warga setempat dan membuat keluarganya berduka. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap lebih detail kronologi kejadian dan motif di balik tindakan nekat yang dilakukan oleh Pandri.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling,

Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
Kunjungi di Sini

Baca Juga :   Bikin Kesal! Ini Motif Pria Asal Grati Hajar Tunangannya di Resto

(yog/yog)