Rem Blong, Motor Masuk Jurang, 1 Orang Tewas

893
Warga mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Gempol.

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol pada Selasa, 18 April 2023 sekitar pukul 14.00.

Informasi sementara yang didapat, peristiwa nahas itu dialami pengendara bermotor Vario bernomor polisi N3407TCJ mengalami rem blong dan terperosok ke jurang dengan kedalaman hingga 10 meter.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pria bernama Ismali yang merupakan warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara dua orang lainnya mengalami luka – luka.

Korban luka ringan pertama adalah seorang pria bernama Gatot, warga Desa Randupitu, Kecamatan Beji. Sedangkan korban luka parah bernama Nawir, warga Desa Karangjati, Pandaan.

Para korban tersebut selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Abyakta, Kepulungan, Kecamatan Gempol untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Gempol telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian. (lio/asd)