Ramai akan Dipinang Ganjar, Ini Jawaban Mahfud MD

435

Paiton (wartabromo.com) – Nama Menko Polhukam, Mahfud MD, belakangan trending di medsos. Menteri asal Madura ini digadang jadi pendamping Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik 2024.

Menanggapi isu tersebut, dengan santai Mahfud MD menyebut jika hal itu merupakan berita bagus. “Berita enak dibaca itu, bagi saya berita politik selalu enak dibaca,” katanya, usai mengisi kuliah kebangsaan di Ponpes Nurul Jadid, Sabtu (22/04/2023).

Lebih lanjut, Mahfud MD mengatakan jika keadaan itu sepenuhnya dipasrahkan pada masyarakat. “Biarkan berkembang sebagai bagian demokrasi kebangsaan,” ujarnya.

Soal penerimaan pinangan politik dari kubu Ganjar Pranowo, Mahfud menegaskan bukan saatnya diputuskan sekarang.

Lawatan Mahfud MD ke Ponpes Nurul Jadid, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengasuh pondok.

Baca Juga :   Tak Ada Izin, Baliho Bergambar Ganjar Pranowo Ditertibkan Satpol PP

“Saya sudah menjalin hubungan dengan pondok ini sejak tahun 1990-an. Karena pandemi kemarin jadi tidak sempat ke sini. Maka kali ini saya datang dan bersilatutahmi di sini sebagai sahabat lama,” tandasnya.

Kedatangan Mahfud MD pun disambut meriah para santri. Usai solat idul fitri, Mahfud MD menyempatkan diri mengisi kuliah kebangsaan. Di hadapan ribuan santri Nurul Jadid. Kuliah kebangsaan itu digelar secara hybrid. Yakni Luring dan daring melalui kanal Youyube dan zoom Ponpes Nurul Jadid.

Dalam kuliah kebangsaan itu pula, Mahfud MD menegaskan tidak ada penundaan pemilu serentak pada 2024 mendatang. (lai/yog)