Jalur Tretes dan Gate Tol Pandaan Ditutup, Ini Rekayasanya

432

Pandaan(WartaBromo.com) – Satlantas Polres Pasuruan telah memberlakukan rekayasa arus lalu lintas pada saat libur lebaran mulai hari Minggu, 23 April 2023.

Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, kawasan wisata Pandaan-Prigen di Pasuruan dipastikan akan ramai selama libur lebaran, dan untuk mengantisipasi kemacetan, pihaknya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang berlaku mulai tanggal 23 hingga 25 April 2023.

Berikut lokasi rekayasa lalu lintas dan jamnya:

1. Jalur Trawas-Prigen ditutup mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Masyarakat yang ke arah Prigen bisa lewat Gate Tol Kejapanan menuju Gate Tol Pandaan atau via arteri Wates menuju Watukosek, Gempol.

2. Jalur Pandaan-Prigen, mulai pukul 09.00-14.00 WIB akan diberlakukan satu arah menuju Prigen, kendaraan yang keluar dari Cimory diarahkan langsung belok kiri menuju Pandaan, dan kendaraan dari arah Pandaan boleh belok kanan di Patung Sapi.

Baca Juga :   Ajak ke Vila Tretes, Warga Pecalukan Gondol Motor Warga Surabaya

3. Gate Tol Pandaan ditutup pukul 13.00.15.00 WIB dan kendaraan diarahkan ke Gate Tol Purwodadi.

4. Arah masuk Taman Dayu ditutup dan diarahkan ke Simpang Empat Jetak Pandaan pada pukul 15.00-18.00 WIB.

Dengan rekayasa lalu lintas ini, diharapkan arus kendaraan mengalir lancar meski ramai padat. Dan para pengguna jalan yang akan menuju tempat wisata di kawasan Prigen bisa menikmati suasana libur lebaran tanpa macet.

“Untuk update rekayasa lalin per hari ini masih lancar,” kata Yudhi saat dikonfirmasi wartabromo.com. (don/yog)