Pemuda Asal Gentong Tewas Dikeroyok di Depan Stadion

1183

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang pemuda asal Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ia tewas setelah dikeroyok sekelompok pemuda.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/05/2023) pekan lalu.

Korban yang bernama Afrizal Ramadani (24) pada Sabtu malam korban melintas di Jalan Pahlawan menuju ke arah Jalan Slagah. Saat itu Afrizal dihadang gerombolan pemuda yang berhenti di tengah jalan.

“Korban kemudian dikejar sampai di depan stadion,” kata Junaidi, Jumat (02/05/2023).

Sampai di stadion, kaos Afrizal ditarik oleh salah satu pengejar hingga jatuh lalu dihajar tengkuknya. Afrizal sempat kejang-kejang di lokasi sebelum kemudian dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Junaidi menyebut, akibat penganiayaan itu, Afrizal mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya dan mengeluarkan darah dari hidungnya.

Beberapa saat dirawat di RSUD dr. R. Soedarsono, Afrizal kemudian dirujuk ke RSUD Jombang. Di sana ia dirawat intensif beberapa hari, namun nyawanya tak tertolong. Afrizal menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (02/06/2023).

“Sekarang jenazah sedang dibawa ke rumah duka. Pembiayaan pemakaman dan antar jenazah dibantu kapolres,” ujar Junaidi. (tof/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.