Balita Cantik Selamat dalam Kecelakaan Ibu dan Anak di Grati, Ini Kronologinya

571

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Grati, tepatnya di simpang tiga Semambung, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/6/2023) pagi mengakibatkan seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya meninggal dunia.

Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor nopol N-4890-TDD dikendarai oleh seorang ibu dan anaknya yakn Ita Sulistyowati (20) berboncengan dengan Mistini (38) serta seorang balita.

Pengendara motor itu melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, setibanya ditempat kejadian, yakni tepat di simpang tiga semambung, Grati Ita memaksakan mendahului kendaraan Bus yang sedang menurunkan penumpang dari arah kanan.

Baca Juga :   Kasus Ijazah Palsu, Penyidik Kantongi 3 Calon Tersangka

Setelah mendahului dari kanan, Ita tidak mengamati situasi di kanannya sehingga terserempet kendaraan truk Nopol A-9413-ZM dikemudikan Achmad Triyanto yang sama berjalan dari arah timur ke barat. Saat bersamaan juga ada bus yang sedang berhenti di bahu jalan.

“Selanjutnya penumpang kendaraan sepeda motor terjatuh ke kanan dan tertabrak kendaraan truk. Korban diketahui ibu dan anak,” kata Prasetyo.

Sementara itu, menurut beberapa warga yang berada di tempat kejadian, ibu yang juga penumpang kendaran motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Ibu dan anak tadi itu, ibunya meninggal di TKP. Tapi ada juga korban balita perempuan tadi luka lecet di kepala,” kata Slamet.

Baca Juga :   Hearing terkait Dugaan Pencemaran Kali Wangi, Sejumlah Perusahaan Belum Patuh Administrasi

Informasi yang diterima, Balita malang itu hanya mengalami luka lecet di bagian pelipisnya.

Pasca kejadian, seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Grati. Kasus kecelakaan ini pun kini ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (don/yog)