Kekeringan Menghantui Kabupaten Pasuruan hingga Antre Panjang Beli LPG 3 Kilo | Koran Online 8 Jun

90

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (08/06/2023). Mulai Kekeringan Menghantui Kabupaten Pasuruan hingga Antre Panjang Beli LPG 3 Kilo:

1. 17 Desa di Kabupaten Pasuruan Terancam Kekeringan

Lumbang (WartaBromo.com) – Musim kemarau telah tiba. 17 desa dari 6 kecamatan di Kabupaten Pasuruan berpotensi alami krisis air bersih. Mobil tangki air BPBD setempat pun telah disiagakan.

Informasi yang didapat, mobil tangki air milik BPBD Kabupaten Pasuruan sudah mulai memberikan dropping air bersih pada warga desa yang terdampak. Salah satunya di Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ribuan Kosmetik Tak Berizin hingga Barang Bukti Narkotika Dimusnahkan

2. Pria di Tamanan Ditemukan Membusuk di Dalam Ruko

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan dihebohkan penemuan mayat seorang pria di dalam ruko. Pria tersebut diduga tewas sudah lebih dari dua hari.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi mengungkapkan, pria tersebut bernama M. Ridwan (60) warga Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Tamanan. Simak Selengkapnya.

3. Warga Pasuruan Antre Panjang untuk Beli LPG 3 Kilogram

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Warga di Kota Pasuruan mengeluhkan sulitnya membeli gas elpiji 3 kilogram. Bahkan, puluhan warga juga rela mengantre demi mendapatakan gas melon tersebut.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com di SPBU Gadingrejo, Kota Pasuruan. Nampak puluhan warga sedang mengantre untuk membeli gas LPG bersubsidi yang disebut susah dicari sejak tiga hari yang lalu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pelabuhan Tanjung Tembaga Diproyeksi Susul Tanjung Perak

4. Ada Penganugerahan Pemuda Pelopor Pembangunan Desa Lho? Gabung Yuk..

Pasuruan (WartaBromo.com) – Stapa Center (Social Transformation and Awareness Center) bakal memberikan penghargaan terhadap putra putri asal Kabupaten Pasuruan. Apresiasi itu diberikan kepada mereka yang dinilai sebagai pemuda pelopor pembangunan desa.

Manajer Program Jauharul Lutfi menjelaskan, jika tujuan pemberian penghargaan itu dilandaskan pada semangat penguatan motivasi pemuda yang selama ini memiliki peran turut dalam pengembangan desa di wilayah Kabupaten Pasuruan.  Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Kecamatan Penghasil Ternak Tertinggi di Pasuruan, Ada Kecamatanmu?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain terkenal di bidang pertaniannya, ternyata Pasuruan juga terkenal sebagai wilayah dengan penghasil ternak tertinggi. Utamanya ternak besar seperti sapi, kuda, kerbau dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Uang Tak Cair, Emak-emak Lurug Koperasi Anggra

Sayangnya, tidak semua wilayah di Pasuruan yang tercatat sebagai penghasil ternak tertinggi. Menurut data yang diperoleh dari pasuruankab.bps.go.id, dari 25 kecamatan di Pasuruan, hanya ada 3 kecamatan penghasil ternak terbesar. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.