Hati-hati! Ada 3 Gejala Serangan Supranatural, Nomor 2 Jarang Disadari

300

Pasuruan (WartaBromo.com) – Serangan supranatural atau ilmu gaib seolah tak bisa dielak siapapun. Pasalnya, serangan ini dipercaya bisa dikirim oleh oknum tertentu dengan tujuan negatif.

Alhasil, orang yang menjadi korban serangan supranatural bisa mengalami hal-hal tidak wajar. Seperti sakit dalam jangka panjang hingga melakukan hal-hal di luar nalar.

Nah, demi menghindari hal tersebut maka Bolo Warmo harus mengenali gejala serangan supranatural. Apa sajakah?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Demam Berkepanjangan Tanpa Tahu Sebabnya

Tanda pertama yang sering dipercaya masyarakat sebagai gejala serangan supranatural adalah mendadak demam. Berbeda dengan demam pada umumnya, serangan ilmu hitam ini membuat seseorang demam sambil mengigau.

Baca Juga :   Begini Alasan Jumat Kliwon Dianggap Keramat

Bahkan, tak jarang saat malam hari orang yang menjadi target serangan supranatural akan mengatakan hal-hal aneh. Bisa juga disertai kejang.

2. Sulit Mendapatkan Pekerjaan

Orang yang menjadi target serangan supranatural biasanya menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan atau mengalami hambatan dalam menjalankan bisnis.

Mereka sering mengalami kegagalan dalam usaha atau bisnis yang mereka lakukan, yang membuat situasinya semakin sulit.

Selain itu, mereka juga menghadapi kesulitan dalam memperoleh kepercayaan orang lain dan sering dijauhi oleh teman-teman atau anggota keluarga.

3. Sering Mengalami Mimpi Buruk

Gejala terakhir adalah sering mengalami mimpi buruk atau mengganggu. Mimpi-mimpi tersebut seringkali melibatkan orang-orang yang memiliki niat jahat atau ingin menyakiti mereka.

Baca Juga :   Ada Penelitian DNA Jenglot Secara Medis, Gimana Hasilnya ya?

Dampaknya adalah sering terjaga dengan perasaan tidak nyaman setelah bermimpi dan sulit untuk kembali tidur. (trj)