Pria di Tamanan Ditemukan Membusuk di Dalam Ruko

532

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan dihebohkan penemuan mayat seorang pria di dalam ruko. Pria tersebut diduga tewas sudah lebih dari dua hari.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi mengungkapkan, pria tersebut bernama M. Ridwan (60) warga Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Tamanan.

Jasadnya ditemukan warga di sebuah ruko milik M. Fahrul Aziz (54) yang terletak di Jalan Wahidin Sudirohusodo pada Selasa (06/06/2023) malam sekitar pukul 18.30 WIB

Penemuan jasad M. Ridwan bermula saat warga setempat mencium bau tidak sedap setiap melewati ruko yang ditempati M. Ridwan.

“Ruko itu posisinya terkunci dari dalam,” kata Junaidi.

Baca Juga :   Polres Pasuruan Ringkus Tiga Begal Sadis

Curiga terjadi sesuatu yang tidak beres di dalam ruko, M. Fahrul Aziz dan seorang warga lain bernama Agus (45) membuka paksa ruko yang menjadi sumber bau tersebut.

Ketika ruko dibuka, mereka kaget. Mereka menemukan jasad M. Ridwan terbaring di atas lantai dan beralaskan kadus bekas. Kondisi jasadnya sudah membusuk.

Oleh polisi, jasad M. Ridwan langsung dibawa ke kamar mayar RSUD dr. R. Soedarsono. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad M. Ridwan.

“Korban meninggal karena sakit. Di tempat kejadian juga tidak ada bekas toko dirusak. Jika melihat kondisinya, kemungkinan meninggalnya sudah lebih dari dua hari,” imbuh Junaidi. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.