Xenia Dihantam Kereta di Beji hingga Jalur Tol Gempas Dialihkan Gegara Sampah Terbakar | Koran Online 3 Jul 2023

187

Beragam peristiwa kami sajikan pada 02 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (03/07/2023). Mulai Xenia Dihantam Kereta di Beji hingga Jalur Tol Gempas Dialihkan Gegara Sampah Terbakar:

1. Niat Akan Kembalikan Mobil ke Tempat Rental, Xenia Ini Malah Dihantam Kereta di Beji

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Sebuah mobil minibus Xenia ditabrak oleh kereta api di perlintasan rel tanpa palang pintu kawasan Yonkav Beji tepatnya di lingkungan Bengok, Desa Beji, Kecamatan Beji, Minggu (2/7/2023).

Mobil Xenia nopol N 1201 SG mengalami kerusakan parah setelah mengalami kecelakaan di perlintasan rel tanpa palang pintu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Korban Pembacokan Dirujuk ke Surabaya hingga Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati | Koran Online 31 Mar

2. Pria di Kebonagung Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ditemukan tewas membusuk. Ia diduga tewas karena sakit.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi mengatakan, korban diketahui bernama Djoko Priyanto (35) warga lingkungan Kebonjaya, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo. Simak Selengkapnya.

3. Gara-gara Sampah Terbakar, Jalur Tol Gempol-Pasuruan Sempat Dialihkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jalur tol Gempol-Pasuruan KM 780 tertutup asap tebal pada Minggu (03/07/2023). Asap ini berasal dari kebakaran di TPA Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak asap tebal menutup jalan tol hingga menyebabkan jarak pandang pengendara di jalan tol terbatas. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Buntut Protes, Warga Perumahan Green Eleven-Pengembang Lakukan Mediasi

4. Toko Susu dan Popok Bayi Point Kids di Bangil Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Kebakaran melanda Ruko Point Kids yang terletak di depan Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (2/7/2023) malam. Api mengamuk di lantai dua ruko yang menjual susu, popok, dan perlengkapan bayi sekitar pukul 23.00 WIB. Untungnya, unit Pemadam Kebakaran (PMK) berhasil diterjunkan dan api berhasil dipadamkan.

Kebakaran yang melibatkan ruko yang berfungsi sebagai toko perlengkapan bayi ini menimbulkan kepanikan di sekitar area tersebut. Warga sekitar yang melihat kebakaran langsung menghubungi petugas PMK untuk segera melakukan penanganan. Petugas PMK yang cepat tanggap segera merespons dan menuju lokasi kejadian dengan sejumlah unit pemadam kebakaran. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Viral Pemotor Terobos Traffic Light Kodim Probolinggo Sebabkan Kecelakaan

5. CJI Salurkan 113 Hewan Kurban di Momen Idul Adha 1444 Hijriah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen keagamaan yang ditunggu seluruh umat muslim sedunia. Tak kecuali juga oleh perusahaan. Berkurban seolah telah menjadi budaya PT. Cheil Jedang Indonesia (CJI) dalam menyerahkan dan menyalurkan daging hewan kurban.

Dalam momen Idul Adha tahun ini, PT CJI menyalurkan hewan kurban sebanyak 113 ekor. Jumlah itu terbagi yakni, 3 sapi dan 110 kambing. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis di Halaman Masjid Baiturrahman PT Cheil Jedang Indonesia pada Selasa (27 / 06 / 2023). Simak Selengkapnya.