Toko Susu dan Popok Bayi Point Kids di Bangil Terbakar

784

Bangil (WartaBromo.com) – Kebakaran melanda Ruko Point Kids yang terletak di depan Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (2/7/2023) malam. Api mengamuk di lantai dua ruko yang menjual susu, popok, dan perlengkapan bayi sekitar pukul 23.00 WIB. Untungnya, unit Pemadam Kebakaran (PMK) berhasil diterjunkan dan api berhasil dipadamkan.

Kebakaran yang melibatkan ruko yang berfungsi sebagai toko perlengkapan bayi ini menimbulkan kepanikan di sekitar area tersebut. Warga sekitar yang melihat kebakaran langsung menghubungi petugas PMK untuk segera melakukan penanganan. Petugas PMK yang cepat tanggap segera merespons dan menuju lokasi kejadian dengan sejumlah unit pemadam kebakaran.

Dalam peristiwa ini, api terlihat melalap dia lantai di ruko tersebut. Ruko yang menjual susu, popok, dan perlengkapan bayi ini terbakar hebat dan menyebabkan kerugian materi yang signifikan. Namun, berkat upaya keras petugas PMK, api berhasil dipadamkan dan mencegah meluasnya kebakaran ke bangunan sekitarnya.

Baca Juga :   Ditinggal Tidur, Mobil Perangkat Desa Dandang Terbakar

Sayangnya, kebakaran ini juga menyebabkan dampak lainnya bagi sejumlah kawasan di Bangil. PLN (Perusahaan Listrik Negara) terpaksa melakukan pemadaman listrik sementara di beberapa area sekitar Pasar Bangil guna memfasilitasi upaya pemadaman kebakaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari risiko yang lebih besar serta memudahkan petugas PMK dalam menangani kebakaran tersebut.

Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran di Ruko Point Kids tersebut masih belum diketahui secara pasti. Pihak berwenang akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut. (yog)