Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Lahgun BBM Subsidi hingga Jemaah Haji Probolinggo yang Hilang Ditemukan Wafat | Koran Online 12 Jul

105
Brigjend Hersadwi Rusdiyono saat memimpin jumpa pers, Selasa (11/7/2023). Foto: Amal Taufik.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (12/07/2023). Mulai Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Lahgun BBM Subsidi hingga Jemaah Haji Probolinggo yang Hilang Ditemukan Wafat:

1. Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Lahgun BBM Subsidi di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bareskrim Polri membekuk pelaku penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Tiga orang ditetapkan tersangka.

Rabu (05/07/2023) lalu, sebuah bengkel mobil yang terletak di Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, disegel polisi. Simak Selengkapnya.

2. Terminal Wisata Pasrepan Mati Suri, Dishub: Perlu Perbaikan Fasilitas Lagi

Pasrepan (WartaBromo.com) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan sebut terminal wisata Pasrepan yang kian mati suri itu perlu perbaikan fasilitas agar berfungsi dengan baik.

Baca Juga :   Objek Wisata Milik Pemkab Probolinggo Akan Didaftarkan Sertifikasi CHSE

Kepala Dishub Kabupaten Pasuruan Agus Hari Wibowo mengatakan, untuk menghidupkan terminal wisata pasca pandemi Covid-19 pihaknya sebagai pengelola berpendapat bahwa perbaikan dan penyediaan fasilitas umum harus dilakukan. Simak Selengkapnya.

3. Jamaah Haji Probolinggo yang Hilang Ditemukan Wafat di RS Annur Mina

Sumberasih (WartaBromo.com) – Niron Sunar Suna (77), jamaah haji asal Probolinggo yang sempat hilang sekitar 13 hari, akhirnya ditemukan. Niron ditemukan di RS Annur Mina, dalam kondisi meninggal dunia.

Hal itu dikonfirmasi Kakanwil Kemenag Jatim, Husnul Maram. “Alhamdulillah sudah ditemukan, di RS Annur Mina, dalam keadaan wafat,” katanya, kepada sejumlah wartawan, Selasa (11/07/2023). Simak Selengkapnya.

4. Jazz Gunung Bromo 2023: Spesial dengan Penampilan Salma Idol sebagai Penyanyi Lokal 

Jakarta (WartaBromo.com) – Jazz Gunung Bromo 2023 akan kembali menghibur pecinta musik tanah air secara spesial dengan kehadiran musisi lokal. Acara yang digelar 21 – 22 Juli 2023 nanti akan dibuka dengan penampilan musisi asal Probolinggo Salma Idol di hari pertama.

Baca Juga :   Tanggap Darurat Berakhir, Sumbangan Masih Mengalir Ke Tiris

Direktur Jazz Gunung Indonesia, Bagas Indyatmono mengungkapkan pagelaran Jazz Gunung Indonesia yang ke-15 ingin diselenggarakan secara spesial dengan mengajak talenta musik lokal. Bagas ingin mengajak warga Jawa Timur, terutama Probolinggo ikut mengapresiasi talenta musik lokal yang baru saja menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023 ini. Simak Selengkapnya.

5. Gus Ipul Serahkan Bantuan Rehab Rumah ke 285 Warga Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkota Pasuruan memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) pada 285 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan ini diserahkan langsung oleh Saifullah Yusuf, Wali Kota Pasuruan di Gedung Gradhika, Selasa (11/07/2023).

Program RTLH tahun anggaran 2023 yang diberikan pada penerima manfaat di 34 kelurahan. Program tersebut diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pilkades Serentak, Cak Thoriq Wajibkan Pemilih hingga Cakades Tuntas Vaksin